Thifal Islami, Berkat Selebgram

thifal islami manfaatkan media sosial

RAKYATCIREBON.CO.ID - Kemajuan teknologi dan berkembangnya media sosial menjadi berkah bagi  Thifal Islami. Gadis cantik asal Cirebon itu memanfaatkan media sosial sebagai ladang mencari rejeki dengan menerima endorse di berbagai akun media sosial miliknya.

Kepada Rakyat Cirebon Thifal mengaku sudah aktif di media sosial sejak beberapa tahun terakhir.  Bahkan Thifal punya lebih dari satu akun media sosial berbeda.  Hanya saja, Thifal paling aktif di Instagram.

Memanfaatkan paras cantiknya untuk mendulang followers, Thifal pun lebih menjadi salah satu selebgram asal Cirebon dengan jumlah followers terbilang banyak. Untuk itu, barang pengiklan melirik akun Thifal untuk mempromosikan berbagai produk.

Mulai dari fashion, kosmetik, hingga kuliner. Dari  hasil endorse, Thifal mengaku  mendapatkan penghasilan yang  terbilang lumayan. “Sekali endorse itu Rp30 ribu. Enaknya juga sih, kadang kalau lagi produk sepatu kita juga dapat barangnya,” ungkapnya.

Hasil yang dia dapatkan dari endorse digunakannya untuk keperluan sehari – hari khususnya modal beli kuota  internet agar akun – akun media sosialnya tetap update. Dia mengaku bakal terus menerima endorse selagi masih ada sponsor atau pengiklan.

“Sampai kapan pun selama masih ada yang minat,” ungkap Assistant PR Manager Aston Hotel and Convention Cirebon itu. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Thifal Islami, Berkat Selebgram "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus