Sumpah Ramdhani Menangkan Karna-Tarsono Disambut Takbir 80 Pengurus Komandan

pendukung ramdhani merapat ke pasangan karna tarsono


RAKYATCIREBON.CO.ID - Langkah pasangan DR H Karna Sobahi MMPd dan Tarsono D Mardiana Ssos (Sukarno) untuk memenangkan Pilkada Majalengka semakin mulus.

Setelah arus dukungan dari PUI dan GIBAS, kini amunisi pasangan Sukarno tersebut bertambah dengan adanya dukungan dari Komunitas Mohamad Ramdhani (Komandan), salah seorang Bakal Calon Bupati yang gagal maju.

H Karna Sobahi menyambut baik kedatangan dan kebulatan telad Komandan yang siap memenangkan dirinya dalam Pilkada tersebut.

Menurut pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati  Majalengka itu, jika sosok Mohamad Ramdhani merupakan salah satu tokoh yang diperhitungkan dalam Pilkada.

Pasalnya yang bersangkutan selain sudah sejak awal melakukan sosialisasi dan membangun komunitas, juga memiliki  basis yang mengakar.

Masih dalam kesempatan itu H Karna juga meminta kepada para kader dan pendukung M Ramdhani untuk tidak putus asa dan apatis dalam menghadapi Pilkada akibat M Ramdani tidak maju dalam Pilkada. 

Dengan deklarasi dukungan Komandan maka, kata dia, dukungan suara dari  Komandan dialihkan ke pasangan Karna Tarsono. Selain itu jika terpilih menjadi Bupati, Karna berjanji pengembangan dan pembangunan wilayah Utara Majalengka yang merupakan basis pendukung Komandan akan menjadi prioritas.

“Wilayah Utara kedepan akan maju pesat oleh karena itu saya mengajak baik Komandan maupun para pendukung Sukarno untuk bersama sama membangun Majalengka termasuk wilayah utara, caranya dengan memenagkan pasangan Karna Tarsono dalam Pemilihan Bupati pada bulan Juni nanti, mengingat banyak program kerja dari pasangan Sukarno dalam mewujudkan Majalengka yang Raharja,” terangnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati yang diusung PDIP , Tarsono D Mardiana menambahkan, M Ramdhani merupakan sosok sahabat dan tokoh masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap Majalengka, dengan adanya dukungan dari Komandan kata dia, maka semakin tegar dan tenang bagi pihaknya dalam menghadapi Pilkada tersebut.

Sementara itu  M Ramdhani menjelaskan alasan pihaknya memberikan dukungan serta kebulatan tekat untuk memenangkan pasangan Karna-Tarsono. Ia menilai sosok H Karna dan Tarsono merupakan figur pemimpin yang jujur dan peduli terhadap masyarakat, dan komitmen  itu ada pada pasangan Karna dan Tarsono.

“Pada hari ini saya bersama 80 pengurus Komandan bersumpah  untuk mendukung  pasangan H Karna dan Tarsono, mereka harus menang dalam Pilkada, dan kami siap untuk memenangkanya,” teriaknya yang disambut takbir dan kesiapan relawan Ramdani untuk memenagkan pasangan H Karna tersebut.

Lebih lanjut, pria yang sempat mendaftarkan diri sebagai calon bupati ke PKB dan Golkar itu, mengatakan sedikitnya sekitar 100.000 relawan Komandan akan bergerak guna mendukung dan memenangkan pasangan Karna-Tarsono. (pai)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sumpah Ramdhani Menangkan Karna-Tarsono Disambut Takbir 80 Pengurus Komandan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...