Sukaryadi: dari Dulu Sudah ada yang Ingin Saya Mundur

sukaryadi merasa gagal  perjuangkan aspirasi kader

RAKYATCIREBON.CO.ID – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon Sukaryadi, menyatakan siap mengawal aspirasi para pengurus DPC, DPRt dan KSN Nasdem yang tidak ingin rekomendasi partainya jatuh kepada pasangan Sunjaya-Imron.

Bahkan dirinya mengatakan siap mengundurkan diri dari ketua DPD, jika rekomendasi tersebut tetap kepada petahana. Karena dirinya merasa sudah gagal  tidak bisa memperjuangan aspirasi yang diinginkan anggotanya.

Hal ini diungkapkan Sukaryadi saat menggelar pertemuan khusus dengan pengurus DPC, DPRt dan KSN se Kabupaten Cirebon, di Sekertariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon yang berada di daerah Plumbon, Rabu (3/1).

“Apa yang dihawatirkan pengurus itu terbukti. Saya dipanggil oleh DPW dan disarankan untuk mengambil rekomendasi pada  5 Januari nanti, dan rekomendasi akan jatuh kepada pasangan Sunjaya-Imron,” ujar Sukaryadi, kepada awak media.

Dalam pertemuan tersebut juga sebagian besar pengurus DPC meminta kepada Sukaryadi untuk tidak mengambil rekomendasi pada 5 januari nanti. Namun Sukaryadi mengaku akan melakukan pembahasan terlebih dahulu dengan pengurus DPD terkait rekomendasi ini, apakah rekomendasi ini akan diambil oleh dirinya atau hanya cukup perwakilan.

Secara kepartaian, dikatakan Sukaryadi, dirinya akan berjiwa besar untuk bisa menerima isi rekomendsi tersebut, meskipun dirinya tidak menghendaki rekomendasi turun ke Petahana.

“Saya sudah mempertimbangkan baik dan buruknya Nasdem mendukung kandidat dan harus menjadi pertimbangan kami. Akan tetapi DPD hanya melaksanakan apa yang menjadi keputusan DPP kalau rekomendasi akan ke petahana,” katanya.

Kalau tidak ada perubahan sampai batas akhir penutupan pendaftaran bakal calon ke KPU, Sukaryadi  memprediksi  para pengurus DPC, DPRt dan KSN akan membekukan diri dan tidak akan aktif membesarkan partai. Ini dilihat dari semangat yang luar biasa dalam penolakan rekomendasi ini.

“Saya siap melepas jabatan ketua DPD Partai Nasdem, dan silakan ganti saya dan cari orang yang lebih baik dari saya, dan dari dulu juga sebenarnya sudah ada yang menginginkan saya mundur,” tambahnya. (dym)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sukaryadi: dari Dulu Sudah ada yang Ingin Saya Mundur"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus