Struktural Golkar Harus Siap Terima Rekomendasi

ada elit golkar kota cirebon tak terima rekomendasi

RAKYATCIREBON.CO.ID – DPP Partai Golkar hendak memutuskan rekomendasi calon walikota dan wakil walikota untuk H Bamunas S Boediman MBA dan Effendi Edo SAP MSi.

Namun, ada indikasi, elit DPD Partai Golkar Kota Cirebon tak merestui itu. Terlebih, penolakan terhadap Edo juga dilakukan secara terbuka.

“Yang harus dilakukan ketua DPD adalah menyatukan pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar,” ungkap kader Partai Golkar, Taufik Tjarmadi, ditemui di kawasan Jalan Pemuda, Selasa (2/1).

Menurutnya, Partai Golkar harus memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang. Sebagai partai besar, Partai Golkar jangan sampai kalah.

“Momentum pilkada harus diambil oleh Partai Golkar dengan memenangkan posisi walikota/wakil walikota,” ujarnya.

Senada disampaikan Plt Ketua DPD AMPI Kota Cirebon, Firdaus Yunanda SH. Dia menyebutkan, rekomendasi DPP Partai Golkar sudah diterbitkan untuk Edo.

“Rekomendasi Partai Golkar sudah satu nama untuk Pak Edo. Beliau sudah melakukan komunikasi politik maupun ikut tahapan penjaringan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini, Edo tengah menunggu rekomendasi secara final dengan berpasangan dan mitra koalisi Partai Golkar pada 5 Januari lusa.

“Saat ini tinggal menunggu rekomendasi tanggal 5 Januari. Struktural DPD Partai Golkar harus bersiap menerima rekomendasi,” ujarnya.

Disebutkan Firdaus, sejauh ini, Edo sudah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai. “Kita hargai bahwa yang paling kuat adalah Pak Edo. Sudah komunikasi politik dengan PPP, Partai Hanura malah dengan PDIP juga,” katanya. (jri)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Struktural Golkar Harus Siap Terima Rekomendasi "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...