Sri Yunita, Jalan Bareng Keluarga

sri yunita suka wisata bareng keluarga

RAKYATCIREBON.CO.ID - Salah satu daerah yang punya banyak wisata alam  di Jawa Barat ialah Kuningan.  Di kabupaten yang terletak persis di bawah lereng Gunung Ciremai itu terdapat spot wisata alam yang menyuguhkan  kesejukan dan pemandangan indah.

Tak heran jika Kuningan menjadi destinasi wisata favorit  banyak orang. Salah satunya, Sri Yunita. Gadis cantik yang masih duduk di bangku kuliah Fakultas Hukum Unswagati Cirebon itu, tak perlu jauh-jauh  menikmati liburan.

“Saya suka wisata ke curug di Kuningan. Wisata ke Curug itu rasanya seru dan indah banget. Kita bisa melihat dan merasakan sensasi air terjun di tengah pemandangan alam,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurut mojang asal kota kuda itu,  berwisata di Kuningan  tidak kalah menyenangkan dengan berwisata di tempat-tempat lain. Sri paling sering  berwisata bersama keluarga, teman, atau orang-orang terdekatnya.

Di sana, Sri biasanya menyempatkan diri mengunjungi curug-curug ikonik di Kuningan. Menurut Sri,  melihat air yang jatuh dari atas memberikan kesan tersendiri. Dia mengaku lebih tenang dan fresh saat berada di curug.

“Saya suka wisata bareng keluarga, teman, dan orang terdekat lainnya. Saya bangga Kuningan punya tempat wisata curug yang terkenal, seperti Curug Putri, Curug Sidomba, dan Curug Landung. Menurut saya, Kuningan itu cantik karena punya banyak tempat wisata alam,” tukas dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sri Yunita, Jalan Bareng Keluarga"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus