Sri Intan Agustini , Kerja Saat Libur

sri intan manfaatkan liburan kerja

RAKYATCIREBON.CO.ID - MOMEN tahun  baru bagi sebagian orang dimanfaatkan untuk berlibur. Pasalnya tepat di penghujung tahun sampai memasuki hari pertama tahun baru adalah hari libur nasional.  Tak heran kalau momen itu dimanfaatkan untuk libur kerja.

Namun berbeda bagi Sri Intan Agustini. Bekerja sebagai marketing executive di Metland Hotel Cirebon membuat malam tahun baru Intan jutsru disibukan dengan pekerjaan. Di malam pergantian tahun Intan menawarkan paket promo yang disediakan tempatnya bekerja.

Misalnya promo paket makan malam, promo inap kamar hotel hingga beragam even yang digelar lainnnya yang membuat dia harus stand by. Meski demikian, Intan mengaku senang.  Menurut dia,  yang dilakukannya merupakan tanggung jawab kepada perusahaan.

“Yang pertama memang sibuk menawarkan  promo hotel. Ada paket dinner sampai promo kamarnya juga,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Dara cantik kelahiran  Agustus itu mengaku, meski harus tetap bekerja malam tahun barunya tetap berkesan. Pasalnya, selalu ada momen spesial setiap  malam pergantian tahun. Keseruan bersama rekan kerja  hingga  membaur bersama tamu-tamu hotel dirasa  Intan sudah cukup menghibur.

“Pengennya untuk tahun baru ini lebih baik lagi, dan semua yang belum tersampaikan di tahun lalu  pelan-pelan bisa terealisasi di 2018 ini,” tukas dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sri Intan Agustini , Kerja Saat Libur"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...