Sehari Sentuh Sepuluh Ribu Pengunjung


objek wisata jembar water park majalengka padat

RAKYATCIREBON.CO.ID  – Libur tahun baru banyak dimanfaatkan warga untuk berwisata. Tak ayal  hal itu membuat sejumlah tempat wisata rakyat di Ciayumajakuning dibanjiri pengunjung. Salah satunya di Jembar Water Park.

Obyek wisata yanga terletak di Desa Ranji Wetan Majalengka itu menjadi salah satu destinasi wisata pemandian favorit.   Lokasi yang mudah dijangkau semua kendaraan serta biaya masuk yang murah membuat banyak keluarga memilih menghabiskan libur tahun baru di Jembar Water Park.

Pantauan Rakcer, pengunjung Jembar Water Park dari pagi hingga sore di hari terakhir 2017 dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Diperkirakan, pengunjung yang datang mencapai lebih dari 10 ribu per hari. Situasi seperti itu juga diperkirakan terjadi sampai Rabu (2/1/18).

Salah satu pengunjung  Jembar Water Park, Nunung menuturkan,  dia  menghabiskan libur tahun baru bersama keluarga di Jembar  Water Park  lantaran  menginginkan suasana liburan yang ceriah dan mudah.

Menurut Nunung, saat libur tahun baru, berbagai  akses menuju destinasi wisata ternama  bakalan padat.  Untuk itulah dia bersama keluarga memilih Jembar Water  Park karena akses menuju  wisata ini lebih lengang.

“Ingin liburan bersama keluarga. Kebetulan lokasinya juga dekat dan tidak macet. Jadi, pas banget,” ungkap Nunung kepada Rakyat Cirebon.

Di Jembar Water Park,  pengunjung bisa menikmati sensasi kolam renang. Tersedia kolam renang anak dan dewasa.  Selain itu, juga ada  papan seluncur air dengan ketinggian sekitar 15 meter. 

Wahana ini yang menjadi salah satu daya tarik utama Jembar Water Park.Selain itu, Jembar Water Park juga dilengkapi dengan Dinosaurus Garden. Di sana terdapat replika patung Dinosaurus berbagai spesial yang membuat anak – anak betah berlama – lama. 

Di sekitar Dinosaurus Garden juga ada  wahana wisata berkuda yang bisa disewa pengunjung. Menikmati sensasi liburan di Jembar Water Park, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp30 ribu per kepala. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sehari Sentuh Sepuluh Ribu Pengunjung "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...