Sanwasi Kunjungi RSUD, Pensiunan ASN: Tolong Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

bacabup majalengka sanwasi  dekati warga di rumah sakit

RAKYATCIREBON.CO.ID - Masyarakat di Majalengka berharap pemerintah  kedepan bisa meningkatkan pelayanan Fasilitas Kesehatan terutama rumah sakit di  Majalengka. Permintaan itu disampaikan warga  kepada bakal calon bupati  (bacabup) Majalengka Dr H Sanwasi MM yang diusung oleh tiga parpol di sela-sela melakukan kunjungan ke RSUD Majalengka.

Menurut salah seorang warga, Dina mengatakan, pimpinan pemerintahan yang akan datang  harus mampu meningkatkan pelayanan kesehatan. Pasalnya kualitas pelayanan yang dirasakan oleh warga saat ini masih belum begitu baik, karena itu kedepan pelayanan kesehatan di Kabupaten Majalengka, khususnya di rumah sakit dapat ditingkatkan lagi.

”Saya doakan bapak mendapat kepercayaan dari mayarakat untuk menjadi bupati Majalengka. Bila nanti bapak telah menjadi bupati, tolong pelayanan kesehatan terutama di rumah sakit kualitasnya ditingkatkan lagi,” kata wanita pensiunan ASN saat berdialog dengan Sanwasi di ruang tunggu RSUD Majalengka, Rabu (24/1).

Harapan senada disampaikan warga lain yang juga menunggu giliran pelayanan rumah sakit, Kusnan. Dia mengungkapkan selama ini banyak warga yang mengeluh soal pelayanan kesehatan yang masih kurang, termasuk pelayanan di rumah sakit.

"Kalau nanti bapak jadi bupati tolong perhatikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama bagi pasien  yang tidak mampu,” pintanya.

Menanggapi Hal tersebut, Sanwasi mengatakan, bahwa pembangunan bidang kesehatan menjadi salah satu priotas program yang akan dijalankan bila diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Majalengka, selain bidang-bidang lain, seperti pendidikan dan keagamaan.

”Saya dan Pak Taufan telah bertekat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, dengan meneruskan pembangunan yang belum selesai, termasuk dalam bidang kesehatan. Mari kita bersama-sama bangun dan memajukan Majalengka, melanjutkan pembangunan yang belum tuntas dan menjadikan Majalengka yang lebih baik lagi, meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan, pendidikan, keagamaan, pertanian, perdagangan, dan bidang lainnya yang mendukung kemajuan bagi  seluruh masyarakat Majalengka," ujarnya.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sanwasi Kunjungi RSUD, Pensiunan ASN: Tolong Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus