Saat Pesta Miras Suli Tewas Dibacok Temanya


RAKYATCIREBON.CO.ID - Suli (25) warga blok 4 desa Sende, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon korban pembacokan di Desa Sende, meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Arjawinangun selama tiga hari.

Suli meninggal dunia setelah dibacok oleh salah satu temannya yang bernama Mustakim warga Desa Sende, pada Sabtu 30 Desember 2017.

Berdasarkan data yang dihimpun Rakyat Cirebon, kejadian penganiayaan itu terjadi  sekitar pukul 01.15 WIB di blok Kedungpit, Desa Sende. Bermula korban bersama dengan lima temannya mengadakan pesta minuman keras.

Pada saat melakukan pesta minuman keras, Suli menumpahkan minuman ke pelaku hingga menyebabkan percekcokan antara korban dengan pelaku. Pelakupun kemudian pulang ke rumah dan kembali lagi dengan membawa sebilah Golok.

Kemudian, pelaku membacok tangan sebelah kiri dan lutut kaki sebelah kanan Suli hingga korban mengalami luka sobek dibagian tangan di sebelah kiri dan lutut kaki sebelah kiri.

"Setelah dianiaya oleh temannya di dekat sungai, Suli langsung dilarikan ke RSUD Arjawinangun. Namun, hingga beberapa hari Suli mengalami pendarahan," kata Ratiyem Ibu korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cirebon Reza Arifian, pihaknya membenarkan terjadinya penganiayaan yang dilakukan di Desa Sende setelah pesta minuman keras.

Sehingga korban mengalami luka berat dan setelah mendapatkan perawatan selama berapa hari korban meninggal dunia di RSUD Arjawinangun.

"Korban ini sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Arjawinangun selama tiga hari. Namun, pada Selasa 2 Januari 2018 sekitar pukul 21.30 WIB korban dikabarkan telah meninggal dunia. Sedangkan untuk pelaku kami sedang melakukan pencarian keberadaannya," katanya. (dym)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Saat Pesta Miras Suli Tewas Dibacok Temanya"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus