Rizka Aulia Rahmana, Terbiasa Desain Busana

rizkia selesaikan tugas akhir di unpas bandung

RAKYATCIREBON.CO.ID - Perjalanan Cirebon - Bandung sudah menjadi keseharian Rizka Aulia Rahmana. Selama menyelesaikan tugas akhirnya sebagai mahasiswi Unpas Bandung, Rika, sapaan akrabnya selalu pulang pergi Cirebon-Bandung.

Dia biasanya berada di Bandung selama 3 hari dalam sepekan. Perempuan cantik yang juga pemilik rumah makan Warung N'Deso itu mengaku, banyak hal berksesan yang bisa didapatkannya selama menjalankan tugas akhir itu.

"Biasanya aku ke Bandung, untuk keperluan kuliah. Kebetulan waktu itu  lagi nyusun tugas akhir," ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Dia menjelaskan, usai menuntaskan studinya, bakal langsung membuka usaha perdananya di bidang fashion muslimah. Rika mengaku tertarik dengan bisnis fashion lantaran mengaku sudah nyaman dengan dunia yang dicita-citakannya itu.

Rika mengaku bercita-cita menjadi seorang disainer busana muslim. Sembari kuliah, Rika memang sudah terbiasa mendisain busana. Passionnya itu pula lah yang membuat Rika selalu tampil modis. Dia juga berencana membuat brand sendiri.

Menurut dia, bisnis fashion merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. "Karena fashion itu selalu berkembang. Dan selalu ada saja peminatnya. Nggak bakalan mati," tukasnya.  (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rizka Aulia Rahmana, Terbiasa Desain Busana"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus