Relawan Maman-Jefry Diminta Jangan Membalas

pasangan maman jefry blusukan di majalengka

RAKYATCIREBON.CO.ID - Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, meminta para kader parpol  pendukung serta para relawannya tak terprovokasi  dengan adanya pengrusakan baliho dan poster Maman-Jefry (Maju).

“Saya mendapat laporan  di beberapa tempat, baliho kita  dirobek, dirusak. Kader partai dan relawan  jangan terpancing,” kata Kang Maman dalam konsolidasi partai pengusung dan relawan Maman-Jefry yang dihadiri ratusan orang di  Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Minggu, (28/1).

Kang Maman, minta  pendukungnya tenang, tidak membalas perusakan poster dan baliho dengan tindakan serupa.Ia malah minta para relawan membetulkan jika mendapati poster atau baliho peserta Pilkada lain rusak atau roboh.

Kang Maman juga mengaku dirinya mendapat laporan ada relawannya yang  diintimidasi.  Ia minta para relawan mengabaikan hal itu dan tetap bekerja untuk merebut hati rakyat.

Dalam sesi dialog, salah seorang kader partai mengeluhkan rencana  pembangunan tempat pembuangan akhir (TPA) sampah yang merugikan warga.

Menurut dia, warga berkali-kali protes tetapi tak digubris. Karenanya dia minta Kang Maman membatalkan rencana itu jika terpilih menjadi bupati.

Merespon keluhan itu, Kang Maman mengatakan, salah satu program  prioritas pemerintahannya adalah masalah pengelolaan sampah.

Adanya penolakan rencana pembangunan TPA sampah itu, kata Kang Maman, mengindikasikan ada yang keliru dalam tahapan perencanaannya.

“Penolakan itu menunjukkan ada proses yang nggak jalan. Kita tolak TPA yang merugikan rakyat,” katanya.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Relawan Maman-Jefry Diminta Jangan Membalas "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...