Puluhan Ormas Berikrar Dukung Pasangan Hasanah

warga cirebon dukung tb hasanudin di pilgub jabar

RAKYATCIREBON.CO.ID  – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendapatkan dukungan dari puluhan organisasi kemasyarakatan, tokoh ulama dan juga unsur masyarakat lainnya.

Dukungan itu juga langsung dideklarasikan, Kamis (18/1) di Bumi Perkemahan Pancasila, Desa Cisaat, Kecamatan Dukuhpuntang, Kabupaten Cirebon.

Pantauan Rakcer, dalam deklarasi ini dihadiri langsung oleh Calon Gubernur, Dr H TB Hasanudin SE MM dan beberapa petinggi partai berlambang banteng moncong putih ini. Ratusan warga juga nampak hadir dalam kegiatan deklarasi ini.

Salah satu tokoh masyarakat, H Jaso mengungkapkan, dukungan ini diberikan kepada pasangan TB Hasanudin – Anton Charliyan (Hasanah) karena melihat latar belakang keduanya yang merupakan pensiunan TNI dan Polri. Dengan semangat Sukarno-isme, Jaso melihat pasangan ini memiliki karakter tersebut.

“Kita tidak hanya asal mendukung. Kita ingin semangat Presiden Pertama RI, Ir H Soekarno kembali hidup dan kita lihat semangat itu ada di pasangan Hasanah (TB Hasanudin – Anton Charliyan) ini,” ungkapnya.

Disamping itu, Jaso juga menilai pasangan Hasanah ini bisa membawa Provinsi Jawa barat lebih baik. Pasalnya, dia mengatakan keduanya merupakan warga asli Jabar serta pernah bertugas di wilayah Jawa barat. “Harapan kami pasangan Hasanah ini bisa menang dan tentunya kita siap mendukung,” tambahnya.

Sementara itu, TB Hasanudin mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan ini. Dia mengakui, dukungan semacam ini dapat menjadi modal berharga dalam mengarungi perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

“Insya Allah, kita akan amanah dan apabila nanti terpilih, pintu kita selalu terbuka bagi siapapun,” singkatnya.(yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Puluhan Ormas Berikrar Dukung Pasangan Hasanah"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...