PUI dan STAI Deklarasi Dukung Karna Sobahi

rakor pui majalengka putuskan dukung karna sobahi

RAKYATCIREBON.CO.ID - Dukungan terhadap pasangan Karna-Tarsono untuk memimpin Kabupaten Majalengka terus mengalir. Kali ini sedikitnya 700 orang pengurus daerah, pengurus cabang, ranting PUI se kabupaten Majalengka dan civitas Akademika STAI berikrar dan berdo'a untuk  memperjuangkan untuk kemenangan Karna Sobahi.

Dukung ormas Islam tertua  di Kota Angin ini cukup wajar, mengingat H Karna sendiri masih tercatat sebagai Ketua Umum PUI Majalengka.

"Sangat wajar dan logis kami perintahkan  kepda seluruh jajaran Pemuda PUI dan warga PUI untuk memperjuangkan Karna Sobahi," kata Ketua PUI Majalengka, Dadan.

Sementara,  Ketua Dewan Pakar PUI Jawa Barat, Dr H Omo Karsono MM  menyatakan kesiapan kader PUI di Majalengka yang akan all out memenngkan H Karna. "Kami siap mengawal dan memenangkan pasangan H Karna dalam Pilkada Majalengka 2018," terangnya.

Sementara itu, H Karna mengaku sangat bersyukur dan cukup tenang dengan kesiapan kadernya yang akan berjuang sekaligus memenangkan dirinya dalam Pilkada.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan  dari warga PUI yang mendoakan dan memperjuangkan saya dalam pilkada bupati 2018. Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan. Saya tahu persis apa yang harus saya lakukan ketika rakyat mendukung dan Allah menakdirkan saya menjadi bupati. 10 thn jadi wabup tahu dan faham mana dari program yang harus perbaiki," terangnya.

Masih dalam kesempatan itu, Karna sempat meminta agar kadernya tetap meluruskan niat serta barisan dan tingkatkan soliditas. "Saya sudah susun strateginya agar 5 tahun kedepan rakyat Mjalengka lebih religius, lebih adil, lebih harmonis dan tentu saja target akhirnya rakyat Majalengka lebih sejahtera," tambahnya. (pai)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PUI dan STAI Deklarasi Dukung Karna Sobahi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...