PPP Bisa Koalisi dengan PDIP

ppp majalengka yakin masih solid hadapi pilbup

RAKYATCIREBON.CO.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majalengka bisa saja akan berkoalisi dengan PDIP Majalengka dalam pilkada ini.

Alasannya selama ini PPP masih tetap solid dalam menjalin komunikasi dan koordinasi antar parpol lain, tanpa membeda-bedakan partai. Yang terpenting syaratnya itu yakni sefaham untuk melahirkan pemimpin Majalengka yang siap memajukan pendidikan agama Islam.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, Ali Imron AMD, di sela-sela Rapimcab yang berlangsung di sekretariat, Kamis (4/1).

Dalam menghadapi pilkada Majalengka PPP bisa berkoalisi dengan parpol lain. Mengingat keterwakilan di DPRD untuk partai berlambang Ka'bah itu hanya empat kursi.

"Dengan parpol lain kita memang diharuskan untuk berkoalisi. Termasuk dengan PDIP itu bisa terjadi. Tapi kita tetap masih melihat perkembangan dan situasi politik saat ini," ungkapnya.

Ali menambahkan soal ‎pilkada Majalengka ini memang diakuinya sangat menarik. PPP menargetkan untuk memenangkan Pilkada Majalengka dan siap untuk mengusulkan nama dan mengusung nama kandidat yang akan segera didaftarkan ke KPU.

"Soal Pilkada Majalengka ini memang sangat menarik. Target kami yakni menang, dan siap mengusung calon pemimpin Majalengka," ungkapnya.

Namun berbeda halnya dengan Sekretaris DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saeful Hidayat mengatakan PPP mengusung atau bisa juga mendukung. Soal nama tergantung rekan-rekan kader PPP Majalengka. Tetapi PPP harus menghimpun koalisi dengan parpol lain.

"Yang jelas PPP harus berkoalisi dengan parpol lain. Tetapi perlu diingatkan bahwa soal pilkada ini bukan soal senang atau menang, tetapi soal memperjuangkan ideologi dan kesepahaman untuk memperjuangkan nilai-nilai agama Islam." ungkapnya. (hrd) 

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PPP Bisa Koalisi dengan PDIP"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...