Polisi Cari Identitas Korban Tewas Tabrakan di Talun

RAKYATCIREBON.CO.ID – Kondisi lelah bisa mengakibatkan kurangnya konsentrasi dalam mengemudi yang berakibat dapat menyebabkan kecelakaan. Seperti yang terjadi Minggu (14/1) sekira pukul 04.40 WIB saat terjadinya kecelakaan antara satu unit sepeda motor dan truk yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat.
pengendara motor yang tewas tabrakan tanpa identitas

Berdasarkan data yang dihimpun Rakcer, kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang tanpa identitas melintas di jalan Sumber–Talun. Tepatnya di desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun pada dinihari. Tanpa diketahui penyebabnya, sepeda motor tiba-tiba jatuh ke arah kanan. Dimana terdapat satu kendaraan truk bernopol E 8020 VM sedang melaju.

Sang sopir, Gita PS (26) warga Kelurahan Karyamulya Kota Cirebon tidak bisa menghindari pengendara yang terjatuh. Akibatnya, pengemudi kendaraan sepeda motor tertabrak dan meninggal seketika. Sedangkan, penumpang sepeda motor, mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Gunung Jati.

Kapolres Cirebon, AKBP H Risto Samodra SSos SIK SH MH membenarkan kejadian tersebut. Dia mengungkapkan, identitas pengendara sepeda motor belum diketahui. “Kami masih mencari identitasnya. Sepeda motor itu tidak dilengkapi dengan tanda nomor kendaraan bermotor dan tidak ada surat-surat identitas yang dibawa oleh mereka,” tegasnya.

Menurutnya, kecelakaan diduga karena pengendara kurang waspada. Sehingga korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Hal itu diperkuat dari keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian. “Sementara, kendaraan kami amankan di Polsek Talun dan korban dibawa ke RSUD Gunung Jati,”ujarnya.

Ia meminta kepada semua warga untuk dapat berhati-hati saat berkendara. Saling menghormati di jalan merupakan salah satu cara untuk mencegah terjadinya kecelakaan. “Selain itu, kita juga minta warga untuk melengkapi surat-surat kendaraannya,” tandasnya. (yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Polisi Cari Identitas Korban Tewas Tabrakan di Talun"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...