Perindo Tepis ada Perpecahan, Intensifkan Konsolidasi

dpd perindo indramayu rapat konslodasi dengan dpc

RAKYATCIREBON.CO.ID - Untuk menjaga soliditas di internal, DPD Partai Perindo Indramayu melakukan berbagai upaya yang salah satunya meningkatkan intensifitas konsolidasi.

Langkah ini sebagai bagian dari fokus pada tahapan-tahapan dalam mewujudkan targetan sejumlah agenda politik ke depan.

Ketua DPD Partai Perindo Indramayu, H Rudin menyampaikan, setelah KPU menyatakan Perindo lolos verifikasi, maka yang harus diintensifkan adalah konsolidasi sesuai amanat DPP.

Dan sampai saat ini, Perindo Indramayu masih solid meski harus menertibkan organisasi. "Sampai saat ini Perindo di Indramayu tetap solid. Dan hari ini juga kita ada rapat konsolidasi dengan DPC," jelasnya, Kamis (18/1).

Pernyataan senada dikatakan Sekertaris DPD Partai Perindo Indramayu, M Makholiddin, di internal partainya saat ini sedang berupaya untuk meningkatkan soliditas dalam rangka menyukseskan target dan program.

Terlebih mulai tahun ini terdapat agenda politik yang akan berlangsung secara terus menerus. "Kita fokus pada tahapan-tahapan pemantapan, pemenangan, dan bagaimana agar Perindo dikenal lalu disukai oleh masyarakat. Itu fokus kami ke depan," paparnya.

Disinggung adanya pengurus DPC dan DPD yang mengundurkan diri, pihaknya menganggap sebuah dinamika. Namun hal itu perlu diklarifikasi, karena pihaknya tidak menemukan fakta secara data riil yang mengundurkan‎.

"Sebenarnya bagi kami DPD menganggap sebagai bagian dinamisasi dalam politik, partai apapun pasti mengalami hal yang sama. Partai itu tidak bisa didasari oleh faktor like atau dislike, butuh soliditas dan berusaha meraih target maupun membesarkan partai," ungkapnya.

Ditambahkan, persoalan yang muncul di internal sebenarnya sudah diselesaikan dengan difasilitasi oleh pimpinan ditingkat DPW Partai Perindo Jawa Barat. Bahkan pada Selasa (16/1) lalu dilaksanakan rapat konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata, sekaligus untuk rekonsiliasi. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Perindo Tepis ada Perpecahan, Intensifkan Konsolidasi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus