Nahas, Wahyudin Tewas Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Pompa Air


RAKYATCIREBON.CO.ID  - Wahyudin (43) warga Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu mengalami nasib tragis.‎ Hidupnya harus berakhir akibat tersengat arus listrik saat memperbaiki pompa air di rumahnya, Sabtu (27/1).

Dari informasi yang diperoleh Rakcer, sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, korban memperbaiki pompa air listrik seorang diri.

Ketika itu ia berusaha memasang arde atau grounding instalasi listrik. Tiba-tiba dari rumah yang berada di pemukiman padat penduduk Blok Karanganyar itu terdengar suara jeritan hingga mengundang perhatian tetangganya.

Sejumlah warga yang mendatangi sumber suara dikejutkan dengan tubuh Wahyudin dalam keadaan terkapar dan tampak luka bakar pada kedua tangannya. Oleh warga, aliran listrik langsung dimatikan melalui box meteran yang terdapat di tembok depan rumah korban.

Sejumlah polisi yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan warga langsung melakukan olah tempat kejadian dan membawa korban ke rumah sakit.

"Hasil dari pengumpulan keterangan saksi-saksi, disebutkan bahwa korban sedang membetulkan mesin pompa air. Lalu korban tersengat arus listrik yang mengaliri kabel mesin pompa airnya," jelas Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kasubag Humas, AKP Heriyadi.

Meski demikian, pihaknya tidak dapat memaksakan untuk dilakukan otopsi terhadap korban setelah keluarga menolak dan meminta jenazahnya dipulangkan untuk segera dimakamkan.

"Hanya dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis. Ada surat pernyataan yang dibuat oleh pihak keluarganya," pungkas dia. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nahas, Wahyudin Tewas Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Pompa Air"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...