Pensiunan Pertamina Ditemukan Tak Bernyawa

pensiunan pertamina tewas di pantai baroh indramayu

RAKYATCIREBON.CO.ID - Warga di Pantai Baroh, Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu digemparkan penemuan mayat pada Senin (22/1) pagi. Setelah dilakukan evakuasi dan identifikasi, korban diketahui bernama Hari Purwanto (55), seorang pensiunan Pertamina.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Rakcer, korban berambut ikal pendek dan memiliki tinggi badan 165 sentimeter itu berdomisili di Gang 7 Selatan, Desa/Kecamatan Karangampel.‎

Jasadnya ditemukan dalam posisi terlentang di tepi pantai Baroh oleh warga setempat. Saat ditemukan, korban bertubuh subur itu mengenakan pakaian berupa celana kolor pendek warna biru dan kaos lengan pendek bercorak ragam warna.

Menurut kesaksian salah satu warga setempat, Yahya (50), sekitar pukul 08.05 WIB melihat korban datang ke pantai dengan mengendarai sepeda motor matik berplat nomor E 2181 SR.

Bahkan ia sempat berbincang dengan korban sebelum meninggalkan pantai untuk mengangkut pasir ke rumahnya. Korban menuturkan asalnya dan keperluannya ke pantai untuk mandi terapi air laut guna kesembuhan penyakit stroke yang dideritanya.

Saksi lainnya, Rasud (50) menuturkan, sekitar pukul 08.30 WIB saat hendak melihat perahunya yang dilabuhkan di tepi pantai dikejutkan sesosok tubuh manusia dengan posisi terlentak tersapu ombak ke tepian.

Lalu bersama sejumlah warga lainny berusaha memberikan pertolongan, tapi ternyata korban sudah tidak bernyawa.‎ "Korban sering datang ke sini untuk terapi penyakit struk, biasanya ditemenin anaknya," kata dia.

Sementara sepeda motornya masih terparkir dengan jarak sekitar 15 meteran dari lokasi ditemukannya korban. Kasus penemuan mayat ini selanjutnya ditangani oleh kepolisian setempat. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pensiunan Pertamina Ditemukan Tak Bernyawa"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...