Pemuda Pancasila Dukung Dudy-Udin


bacabup kuningan temui pemuda pancasila

RAKYATCIREBON.CO.ID – Pasangan H Dudy Pamuji (Golkar) dan  H Udin Kusnedi SE MSi (PAN)  resmi mendaparkan rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Gedung Serbaguna Kantor DPP Partai Golkar.

Dukungan untuk keduanya pun terus mengalir, salah satunya dari ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan.

Ormas terbesar di Kabupaten Kuningan yang diketuai oleh Harnida Darius itu, siap memenangkan paslon yang mengusung spirit 2112 Untuk Kuningan Juara di pilkada Kuningan 2018.

Dukungan terhadap Dudy-Udin yang dilaksanakan di kantor PP Kuningan, dihadiri oleh  bacabup Dudy Pamuji, Sekjen PP Dadang Saputra, Waka 1 MPC Asep Setia Mulyana, Bendahara PP Uus Supena, Waka 3 PP Agus Suharto beserta jajarannya yang dihadiri 100 PP.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kuningan Harnida Darius mengatakan, keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, sudah sepantasnya mendukung paslon Dudy-Udin, karena mereka berdua adalah bagian dari keluarga besar PP.

“Di MPC Pak Dudy sebagai pengurus, kita sebagai keluarga besar harus bisa membuktikan PP siap berjuang memenangkan kader kita di Pilkada Kuningan,” katanya.

Di tempat sama, Bacabup Kuningan Dudy Pamuji mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya yang akan maju di Pilkada Kuningan berpasangan dengan H Udin Kusnaedi.

“Dukungan ini menyakinkan saya bersama Pak H Udin untuk maju bersama untuk Kuningan Juara,” jelasnya.

Ditambahkan Dudy, pada akhir pekan kemarin, dirinya telah resmi mendapat SK dari DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kuningan berpasangan dengan H Udin Kusnaedi yang merupakan Ketua DPD PAN Kuningan. 

“Alhamdulillah kami telah resmi mendapat SK dari partai, semoga saya bersama pak H Udin bisa berjuang bersama memenangkan Pilkada tahun 2018, serta mengemban amanah berat ini untuk membawa Kuningan Juara (Maju daerahnya, agamis karakternya, dan sejahtera),” pungkasnya.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pemuda Pancasila Dukung Dudy-Udin"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus