PDIP Klaim Kuasai 15 Daerah, Mustofa: Tidak Sulit Raih Suara untuk Tb Hasanudin


pdip yakin bisa menang di wilayah cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID  – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengklaim sudah menguasai 15 kota/kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPD PDIP Jabar yang juga calon gubernur, Mayjend TNI (Purn) Dr H TB Hasanudin SE MM usai melaksanakan konsolidasi internal dengan kader partai kota dan Kabupaten Cirebon, Kamis (18/1).

Dijelaskan pria yang disapa Kang Hasan ini, pihaknya tidak memilih secara khusus wilayah pantai utara sebagai lokasi sosialisasi. Dia menyampaikan, pemilihan lokasi disesuaikan dengan pemetaan awal yang sudah dimiliki oleh pihaknya.

“Saya kira kota mana saja sudah diketahui. Intinya, saya akan melakukan gerakan dari hasil pemetaan yang 15 kota/kabupaten itu,” tegasnya kepada sejumlah wartawan.

Diungkapkan Kang Hasan, dengan kekuatan mesin partai yang dimiliki oleh PDIP, dirinya yakin bisa meraih kemenangan saat pemilihan gubernur dan wakil gubernur Juni mendatang.

Apalagi, dirinya mengungkapkan ada semangat tambahan saat kader mengetahui dirinya ditunjuk oleh DPP.

“Insya Allah kita akan maksimal karena struktur dan internal partai merasa lebih semangat dengan majunya kader internal partai,” tambahnya.

Disinggung mengenai persiapannya menjelang masa pengumuman oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kang Hasan menegaskan sudah memenuhi semua persyaratan. 

“Saya masih rutin lari tiap pagi. Kalaupun ada keluhan, hanya keseleo saja dan sekarang juga sudah sembuh. Kalau keseleo juga kan bukan penyakit yang berbahaya sehingga saya yakin akan lolos. Tim pemenangan juga sudah kita bentuk sehingga semuanya sekarang sudah siap,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, H Mustofa SH mengaku siap untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

Sebagai basis PDIP, Mustofa melihat tidak sulit untuk bisa merebut suara terbanyak bagi pasangan TB Hasanudin dan Irjen Pol Drs H Anton Charliyan.

“Semua struktur sudah solid dan tadi juga bisa dilihat kalau kita sangat siap untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub di wilayah Kabupaten Cirebon,” singkatnya.(yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PDIP Klaim Kuasai 15 Daerah, Mustofa: Tidak Sulit Raih Suara untuk Tb Hasanudin "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...