“Oke” Perkuat Jaringan Relawan

relawan siap menangkan pasangan oki edo di pilwalkot cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID  – Tidak hanya menguatkan soliditas mesin politik dari partai pengusung, pasangan H Bamunas S Boediman MBA atau akrab disapa Oki dan Effendi Edo SAP MSi juga memperkuat jaringan relawan pemenangan. Di semua kecamatan, relawan yang akan memenangkan Oki-Edo (Oke) sudah siap.

“Kita di lapangan sudah siap semua. Untuk satu RW ada 10 relawan yang siap memenangkan pasangan Oke,” ungkap relawan Pro Perubahan Kecamatan Harjamukti, Juju, ditemui usai konsolidasi di posko Pro Perubahan, akhir pekan kemarin.

Menurutnya, paket Oki-Edo merupakan perpaduan ideal antara pengusaha dan birokrat. Perpaduan latarbelakang profesi itu diyakini akan mampu menghadirkan perubahan lebih baik untuk Kota Cirebon.

“Selain kita lihat figur, visi-misi dan programnya juga yang mana menyentuh kalangan bawah. ‎Kita harapkan pemerataan pembangunan, terutama wilayah Argasunya dengan wilayah lain dapat terwujud,” ujarnya.

Senada disampaikan relawan Babad Alas Kelurahan Pekalipan, Asikin. Diakuinya, di wilayah Pekalipan merupakan basis kekuatan PDI Perjuangan, salah satu partai pengusung duet Oke.

“Pekalipan memang basis merah. Jadi lebih mudah untuk memenangkan Oki-Edo,” kata dia.

Pihaknya juga kini tengah membentuk jaringan relawan di tiap RW se-Pekalipan. Dengan begitu, Asikin optimis, duet Oke bisa menang di Pilwalkot Cirebon 27 Juni mendatang.
“Kita siap untuk membentuk relawan di tingkat RW. Semua akan bergerak untuk Oki-Edo,” katanya.

Sama halnya dengan relawan Pro Perubahan Kelurahan Drajat, Suhaya. Pihaknya akan semaksimal mungkin di pilwalkot untuk memenangkan duet Oke.

Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki oleh walikota kedepan. Salahsatunya soal pelayanan publik.

“Persoalan pelayanan publik perlu ditingkatkan, karena selama ini kurang maksimal. Kita yakin, Pak Oki dan Pak Edo mampu melakukannya,” kata Suhaya.

Sementara itu, Edo sendiri bersyukur, selain mesin partai pengusung yang sudah semakin solid, para relawan juga terus bergerak dalam rangka memenangkan pasangan yang diusung PDIP, Partai Golkar dan PPP itu.

“Alhamdulillah secara maraton, relawan di lima kecamatan terus bergerak. Insya Allah perpaduan antara mesin partai dan relawan akan semakin menambah optimisme kita untuk menang,” kata Edo. (jri)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "“Oke” Perkuat Jaringan Relawan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...