Ngantuk, Pengendara Tabrak Pagar Rumah

warga klaten tabrakan di indramayu

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Diduga mengantuk, sepeda motor berjenis bebek dengan Nopol AD-6931-NV dari arah Cirebon menuju Jakarta menabrak pagar rumah milik Titin Haryati (52).

Akibat kejadian tersebut pengendara yang diketahui Mohamad Aris  Arifin (19) dan penumpangnya yaitu Iwin (19) asal Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten Jateng, langsung dilarikan ke rumah sakit, Selasa (02/01).

Insiden tersebut terjadi sekitar Pukul 11.00 Wib, setelah warga Desa/Kecamatan Losarang dikagetkan dengan suara keras yang ditimbulkan dari hantaman kendaraan roda dua dengan pagar rumah yang terbuat dari material.

Mendengar suara benturan tersebut, warga langsung berhamburan keluar, begitu mengetahui sumbernya berasal dari kecelakaan masyarakat berbondong member pertolongan.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakcer, kecelakaan tunggal kendaraan roda dua yang ditunggangi oleh dua pemuda hendak menuju Jakarta, sesampainya di Jalan By Pas Pantura Desa Losarang, sepeda motor yang dikendarai oleng ke kiri.

Kemudian menabrak tembok pagar rumah warga, hingga sepeda motornya jatuh dan menyebabkan pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadhana membenarkan kejadian Lakalantas tunggal sepeda motor tersebut.

Kepolisian yang menerima informasi tersebut  dari masyarakat langsung sigap mendatangi lokasi kejadian, dan membawa para korban ke RS Bhayangkara guna mendapatkan pertolongan.

"Dugaan sementara karena mengantuk, total kerugian sekitar Rp1 Juta. Korban langsung kami bawa ke RS Bhayangkara," katanya.

Pihaknya mengimbau kepada para pengendara agar hati-hari dalam mengendarai kendaraan, penuh konsentrasi dan kondisi badan fit. “Apabila dirasa sudah lelah segera beristirahat, dan jangan memaksanakan diri,” katanya. (yan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ngantuk, Pengendara Tabrak Pagar Rumah"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...