Natha Syakila, Dedikasi untuk Ayah

natha gemar makan kuliner khas cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID - Natha Syakila mendikasikan restoran  pedesan entog dan nasi jamblang miliknya kepada mediang sang ayah. Bahkan, nama ayahnya dijadikan nata sebagai nama restoran, yakni H Dakila.

Natha mengaku, penamaan H Dakila semata-mata untuk mengenang jasa sang ayah. Dia bercerita, banyak kenangan manis yang tak dia lewatkan bersama mediang ayahnya semasa hidup.  Natha kecil selalu diajak ayahnya untuk berwisata kuliner.

Kegemaran sang ayah terhadap kuliner-kuliner Cirebon,  membuat dia tahu kuliner dengan cita rasa yang enak.

“Dulu itu aku sering banget diajak ayah wisata kuliner. Nyobain kuliner di Cirebon  ini. Bahkan aku sampai tahu di mana lokasi sate paling enak di Kota Cirebon. Itu gara-gara sering diajak ayah,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Seperti dayung bersambut, ayah Natha yang hobi kuliner kian klop dengan Natha yang hobi masak. Hasilnya, ayah dan anak ini kian kompak mengeksplor  pusat kuliner yang ada di Cirebon. “Pas banget, ayah aku hobi kulineran akunya hobi masak,” kenangnya.

Waktu  berselang, meski tak lagi bersama ayahnya, hadirnya restoran yang berlokasi di Jalan Cangkring itu diakui Natha sebagai salah satu perwujudan cinta kasihnya kepada  mendiang sang ayah. “Ini bukti  kalau aku bisa jadi orang tanpa harus mengorbankan passion aku,” tukas dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Natha Syakila, Dedikasi untuk Ayah"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus