Nasdem Nyatakan Solid Dukung Petahana

jelang pibup cirebon nasdem merapat ke pdip

RAKYATCIREBON.CO.ID – DPD Nasdem Kabupaten Cirebon sepakat untuk menjalin koalisi dengan PDIP dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Cirebon mendatang.

Hal itu terlihat, Selasa (9/1) saat PDIP dan Nasdem melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Dr H Sunjaya Purwadisastra MM MSi – Drs H Imron Rosyadi di Hotel Apita Cirebon.

Pantauan Rakcer, dalam deklarasi hadir Sunjaya dan petinggi PDIP serta Nasdem yang dimotori Ketua DPD Nasdem, Agus Supriyadi. Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan serta relawan juga nampak memadati ruangan acara.

Kepada wartawan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi mengakui pihaknya menerima mandat langsung dari DPP untuk memenangkan pasangan Sunjaya – Imron.

Oleh karena itu, usai deklarasi ini, Agus menegaskan akan langsung bergerak. “Kita akan langsung gerakan mesin partai kita untuk memenangakan pasangan Sunjaya-Imron,” tegasnya.

Disinggung mengenai konflik yang terjadi beberapa waktu lalu, Agus mengatakan hal itu meerupakan dinamika politik biasa saja. Dia menyebutkan, surat dari DPP akan menyatukan semua elemen Nasdem sehingga tetap solid.

“Kita tetap berpegang pada mandate yang menyebutkan setiap kader yang tidak melaksanakannya akan dikenai sanksi oleh DPP bahkan hingga pemecatan. Saya juga langsung meerapatkan barisan dengan jajaran pengurus sehingga dihasilkan mesin partai yang solid,” tandasnya.

Sementara itu, Sunjaya yang ditemui usai acara mengatakan dukungan ini sangat membantu pihaknya dalam menenangkan ajang pilbup mendatang.

Diharapkannya, semua pihak bisa bekerja sama sehingga menghasilkan prestasi yang diharapkan semua pihak. “Kita yakin bertambah kuat dan yakin menang,” singkatnya.(yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nasdem Nyatakan Solid Dukung Petahana"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...