Nasdem Usung Acep-Ridho, Yuyun: Jangan ada yang Membangkang!

nasdem akan tegas kepada kader yang tidak taat

RAKYATCIREBON.CO.ID - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyampaikan secara resmi dukungan kepada petahana Bupati Kuningan H Acep Purnama yang berpasangan dengan M Ridho Suganda, untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuningan, pada bulan Juni tahun 2018.

Deklarasi terhadap bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan yakni H Acep Purnama SH MH dan M Ridho Suganda MSi digelar RM Lembah Ciremai, sekaligus pengukuhan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dan ratusan pengurus tingkat DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kabupaten Kuningan.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jabar Yuyun Wahyu Kurnia, Ketua DPD Nasdem Kuningan Drs Eka Sugiarto, DPC PDI Perjuangan Rana Suparman, mantan Calon Wakil Bupati Hj Elit Nurlitasari Gani, serta para politisi senior seperti H Aang Hamid Suganda dan Uri Syam.

Hadir pula Calon Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi calon wakilnya M Ridho Suganda MSi, dan ribuan kader partai NasDem Kabupaten Kuningan.

Ketua Pelaksana Ade Kholid mengatakan, pengukuhan dan pelantikan Bacaleg serta pengurus DPRt Partai Nasdem ini merupakan kelanjutan dari program konsolidasi organisasi partai.

Deklarasi dukungan untuk paslon H Acep dengan M Ridho, merupakan bentuk aspirasi yang berasal dari suara bawah kader partai.

“Deklarasi ini dilandasi oleh aspirasi segenap kader Partai Nasdem sebagai penyalur sikap politik dalam mengikuti pesta demokrasi. Melalui Pilkada serentak 2018, serta keinginan merestorasi Kabupaten Kuningan yang berwatak, cerdas, dan sejahtera,” jelasnya.

 Disebutkan, ada lebih dari 1.000 kader partai Nasdem yang hadir untuk mengikuti deklarasi dukungan sekaligus pengukuhan pengurus DPRt partai.

Sementara Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Yuyun Wahyu Kurnia menyampaikan, bahwa terpilihnya Drs Eka Sugiarto sebagai pimpinan partai Nasdem Kuningan mampu membawa perubahan yang lebih baik. Sebab, sebelumnya pernah berganti-ganti ketua partai sebanyak empat kali dan tak kunjung kondusif.

“Alhamdulillah setelah dipimpin sama Pak Eka, saat ini Nasdem bisa menghantarkan calon bupatinya yakni Pak Acep dengan Pak Ridho. Deklarasi ini merupakan titik perjuangan awal, saya mohon jangan ada yang coba-coba mbalelo (membangkang), sebab ada yang macam-macam seperti itu akhirnya dengan tegas diberikan sanksi organisasi,” tandasnya.

Dirinya juga berpesan, agar para pengurus DPRt yang telah resmi dikukuhkan bisa segera membentuk saksi-saksi di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar di Kabupaten Kuningan. Saksi itu dipilih, harus asli dari warga masyarakat yang berasal dari TPS tersebut.

“Carilah saksi yang berasal dari warga di TPS tersebut, ini untuk mengantisipasi jika ada orang yang hendak memberikan hak suaranya, harus sesuai dengan kertas pemilihan,” jelasnya.

Sementara itu, Acep Purnama mengucapkan terimakasih atas dukungan dari partai Nasdem terhadap dirinya dan  M Ridho Suganda yang akan maju di Pilkada Kuningan, mari kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan pesta demkrasi ini.

Dukungan ini akan menjadi motivasi dan semangat dirinya bersama Ridho dalam melangkah menghadapi Pilkada Kuningan. Dengan semangat restorasi perubahan, mari kita berjuang bersama-sama memenangkan Pilkada Kuningan,” katanya.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nasdem Usung Acep-Ridho, Yuyun: Jangan ada yang Membangkang!"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...