Nasdem Dukung Petahana, Sandi: Hanya Segelintir Kader yang Sempat Nolak Rekom

nasdem dukung sunjaya di pilbup cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID - Sempat mendapat penolakan dari sejumlah DPC Partai Nasdem,  namun partai yang diketuai Surya Paloh ini tetap yakin mesin partai akan berjalan maksimal, untuk memenangkan pasangan petahana.

"Rekomendasi Partai Nasdem sudah final ke petahana, dan sudah diserahkan langsung ke pasangan petahana di Bandung beberapa waktu lalu. Jadi tugas kami adalah memenangkan pasangan Sunjaya-Imron," kata Ketua KSN Komisi Saksi DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Sandi Wiranata.

Selain sempat ada penolakan dan pergantian Ketua DPD Nasdem, ia mengaku mesin partai akan tetap berjalan untuk memenangkan petahana di Pilkada 2018 nanti.

Sebab, kata dia, yang melakukan penolakan terhadap rekomendasi yang diberikan kepada petahana hanya beberapa DPC saja.

"Ya yang melakukan penolakan itu hanya segelintir, mungkin ada enam sampai delapan DPC saja. Sisanya tetap solid, intinya roda partai akan terus berjalan baik," tegasnya.

Bahkan, lanjut Sandi, pihaknya juga akan ikut mengawal proses pendaftaran pasangan Jadi Jaya ke KPU.

"Kita juga akan mengawal pendaftaran Pak Sunjaya ke KPU" katanya.

Perlu diketahui, sejumlah pengurus DPD Nasdem ikut mendampingi pasangan petahana saat proses penyerahan rekomendasi NasDem di Bandung Jumat (5/1) lalu.

Di dalam foto yang tersebar, tidak nampak Ketua DPD NasDem lama, Sukaryadi SE. Yang ada Agus Supriyadi didampingi pengurus lainnya. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nasdem Dukung Petahana, Sandi: Hanya Segelintir Kader yang Sempat Nolak Rekom"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus