Mona Ratuliu, Berbagi Peran

mona ratuliu isi road show ketahanan keluarga

RAKYATCIREBON.CO.ID - Artis cantik Mona Ratuliu berkesempatan mengunjungi Kota Cirebon. Kedatangan Mona sebagai narasumber dalam Road Show Ketahanan Keluarga yang diadakan  Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencanakan (DPPKB) Kota Cirebon, Selasa (23/1) di Hotel Zamrud.

Dalam kesempatan itu,  Mona menyampaikan hal-hal pokok yang dilakukan dalam keluarga kecilnya untuk menciptakan harmoni dalam rumah tangga. Dijelaskan istri Indra Brasco itu, salah satu hal penting agar menjadi kualarga harmoni ialah pembagian peran antara suami dan istri.

Menurut Mona,  tidak ada rumah tangga yang  mulus saja tanpa masalah. Justru setiap keluarga  mempunyai banyak tantangan yang jika tidak ditangai dengan baik  malah membahayakan  keutuhan keluarga.

“Yang katanya saya keluarga harmonis, itu sebetulnya juga ada masalah-masalah kecil. Tapi, ditangani dengan  pola pikir yang baik sehingga  tidak melebar,” ungkap Mona.

Di awal-awal, aku Mona, dia menjalankan kehidupan rumah tangga dengan sejuta kekhawatiran. Namun berkat komitmen dia dan suami dalam membagi peran, semuanya dapat diatasi.  (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Mona Ratuliu, Berbagi Peran"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...