Kisruh Internal Nasdem: Agus Supriyadi Depak Sukaryadi

dpp nasdem keluarkan sk dpd kabupaten cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Setelah kekisruhan yang terjadi diinternal DPD partai Nasdem Kabupaten Cirebon, akhirnya keluar surat keputusan dari DPP Partai NasDem soal kepemimpinan Agus Supriyadi menggantikan Sukaryadi.

Informasi yang dihimpun Rakcer, SK sendiri langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Surya Paloh secara resmi.

Atas dasar itulah akhirnya DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon adakan rasionalisasi struktur kepengurusan secara total. Baik menyangkut Ketua, Sekretaris maupun Bendahara yang dinakhodai Agus Supriyadi sebagai pengganti Sukaryadi.

“SKnya sudah ada,” papar lelaki yang pernah digadang-gadang akan maju di bursa pemilihan bupati Cirebon 2018 mendatang, Senin (8/1) saat dikonfirmasi wartawan koran ini.

Menurut lelaki yang merupakan pengusaha muda dibidang kontraktor itu, perpaduan antara senioritas dan junioritas diharapkan akan memacu gerakan restorasi di Kabupaten Cirebon.

Sehingga kedepan akan lebih optimal dan bisa bersinergi dalam mengimplementasikan program partai menyengsong perhelatan politik. “Baik di pilkada maupun pileg dan pilpres nanti,” papar Agus.

Usai keluarnya SK tersebut, kedepan, pihaknya akan melanjutkan program yang sudah dilakukan dimasa kepemimpinan Sukaryadi. “Akan diteruskan secara berkesinambungan, kalaupun kekurangannya akan diperbaiki,” akunya.

Sementara, Adang Juhandi, yang telah tertera dalam SK sebagai Wakil Sekretaris bidang internal dan kesekretariatan menjelaskan, pergantian menjadi dinamika politik yang biasa. 

“Pergantian dalam sebuah organisasi hal biasa demi terciptanya regenerasi kader dan karier politik bagi kader Nasdem,” papar Adang.

Maka kedepan, terang dia dengan semangat baru diharapkan Nasdem tetap pada jati dirinya sebagai partai yang memiliki lokomotif perubahan disegala bidang. Terutama di era baru menyongsong Pilkada Kabupaten Cirebon.

“Komitmen sebagai partai perubahan tentu menggerakan roda partai yang amat mendasar kerja politik yang kolektif koligeal agar setiap keputusan politik bisa di pertanggung jawabkan,” pungkasnya. (zen)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kisruh Internal Nasdem: Agus Supriyadi Depak Sukaryadi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus