Kemenangan Pilgub akan Jadi Kado Ultah PDIP

pdip indramayu hadiri rakerdasus pdip jabar

RAKYATCIREBON.CO.ID – Momentum Pilgub Jabar Tahun 2018 berbarengan dengan bertambahnya usia Partai PDI Perjuangan ke-45, kemenangan Pilgub akan menjadi target kado yang akan diberikan para petugas partai kepada partai berlambang moncong putih, terlebih figur yang diusung merupakan icon partai itu di Jabar.

Keseriusan PDIP merebut kursi kepemimpinan di Jabar, dimulai dengan diboyongnya jajaran struktural dari tingkatan Ranting, PAC, dan DPC se-Jabar ke Ibu Kota Provinsi dalam memperingati HUT PDI-Perjuangan.

Dirapatkanya barisan mesin partai oleh Ketua DPD PDI-Jabar sekaligus Calon Gubernur Jabar, TB Hasanudin, pada Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) tersebut tidak lain untuk memompa mesin partai  agar siap memenangkan perhelatan Pilgub Jabar.

“Kemarin, saat Rakerdasus PDI Perjuangan di Bandung, diintuksikan oleh DPD PDI Perjuangan Jabar, dalam kurun waktu 20 hari seluruh DPC harus melaksanakan rapat konsolidasi,” tutur Sekretaris DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Indramayu, Sirojudin.

Lanjut politisi yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD itu, rapat konsolidasi yang diintruksikan langsung oleh DPD PDI-Perjuangan Jabar tersebut, beriksikan pembentukan tim pemenangan dan relawan pasangan TB Hasanudin-Irjen Pol Anton Charliyan (Hasanah-Amanah) di setiap Kabupaten Kota/Kota di Jabar.

Pembentukan tim pemenangan tersebut, akan melibatkan seluruh elemen yang ada di PDI Perjuangan. “Di Bulan Januari ini, DPC akan mengundang jajaran DPC, PAC, Ranting, hingga organisasi sayap partai, untuk membentuk tim pemenangan Hasanah-Amanah,” terangnya.

Oleh karena itu, ditambahkanya, mesin politik yang dimiliki DPC PDIP akan dimaksimalkan, apalagi dalam Rakerdasus partainya juga di hadiri oleh jajaran PAC, dengan begitu instruksi yang dilayangkan oleh Ketua DPD Jabar langsung sampai ke kepengurusan struktural.

“Kami sedang menyusun rencana kegiatanya, kami siap memberikan kemenangan Pilgub Jabar sebagai kado HUT PDI Perjuangan,” tegasnya. (yan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kemenangan Pilgub akan Jadi Kado Ultah PDIP"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus