Kartika Sigalingging, Tidak Harus Berlebihan

kartika tetap tampil cantik dalam keseharian

RAKYATCIREBON.CO.ID - Tampil cantik bagi sebagian wanita adalah hal mutlak. Lebih lagi bagi wanita yang kesehariannya bertemu banyak orang. Begitu juga bagi Kartika Sigalingging.

Mahasiswi Fakultas Hukum Unswagati Cirebon itu mengaku, dengan tampil cantik dia lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas kemahasiswaan di dalam maupun di luar kampus.

Kartika yang juga aktif di UKM Dewan Perwakilan Mahasiswa di kampusnya itu, diam-diam punya trik untuk memaksimalkan tampilannya.

Tak harus pakai make up berlebihan untuk tampil cantik, bagi Kartika tampil cantik bisa dilakukan dengan kombinasi fashion. 

"Sebagai perempuan, saya suka fashion. Fashion itu bisa mendukung saya untuk tampil cantik," ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Kombinasi itu juga tidak hanya paduan warna yang serasi, yang lebih penting ialah kenyamanan fashion saat dikenakan. Dengan begitu, kata Kartika, apapun yang dikenakan akan terasi cocok.  "Yang penting, saya selalu memilih fashion yang nyaman dan cocok buat saya," lanjut dia.

Jika sudah begitu, dia bisa lebih percaya diri. Modal inilah yang membuatnya juga bisa lebih produktif dalam segala hal.

Belakangan, selain belajar di kampus, Kartika juga mulai melirik belajar usaha. Suatu saat, dia ingin membuka bisnis fashionnya sendiri.

"Selain cantik dan fashionable, saya juga ingin selalu belajar untuk jadi perempuan yang pintar, aktif ikut kegiatan, dan mandiri punya karir bagus," tukas dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kartika Sigalingging, Tidak Harus Berlebihan "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...