Isyana Sarasvati, Wara-wiri di Cirebon

isyana sarasvati kunjungi cirebon


RAKYATCIREBON.CO.ID -  Di penghujung 2017, penyanyi Isyana Sarasvati berkesempatan mengunjungi Cirebon. Kedatangan Isyana tak lain merupakan tour promo album  terbarunya yang bertajuk Paradox.

Selama di Cirebon, Isyana sempat wara-wiri mengikuti talkshow di berbagai radio sebelum tampil menghibur penggemarnya di Cirebon.  Sembari itu semua, Isyana juga mengunjungi beberapa galeri batik dan kerajinan khas Cirebon.

Perempuan berparas cantik itu mengungkapkan, album Paradox bakal menyuguhkan sajian musik yang berbeda dari album terdahulunya.  Paradox berisi 10 lagu yang menurutnya masing – masing lagu punya cerita dan karakter.

“Sekarang lagi promo single terbaru aja di beberapa kota. Ini yang terbaru dari aku dan semuanya lebih klasik-modern,” ungkap dia.

Menurut dia, Cirebon menjadi salah satu kota dengan base fans cukup besar. Sehingga Cirebon menjadi salah satu kota yang didatanginya.  Dia mengungkapkan, bakal datang kembali ke Cirebon  baik dalam rangka promo album maupun agenda pribadi. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Isyana Sarasvati, Wara-wiri di Cirebon"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...