Game ML Bikin Lupa Waktu

kecanduan game mobile legends bikin malas

RAKYATCIREBON.CO.ID - Game Mobile Legends (ML), menjadi heboh dan banyak digemari oleh masyarakat akhir-akhir ini. Di setiap tempat, terutama kaum remaja asik bermain ML.

Mobile Legends bisa dibilang adalah salah satu game mobile paling fenomenal pada pertengahan tahun 2017 kemarin.

Meski mengantongi jumlah pemain yang cukup besar, game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini, sedang tenar di setiap daerah. Dan di Cirebon, ML tersebut banyak digemari masyarakat.

Salah seorang gamer ML, Gunawan, mengungkapkan kegemarannya ke ML tersebut, awalnya hanya mengisi waktu kosong setelah sibuk kuliah. "Awalnya memang iseng-iseng aja," kata dia.

Dikatakan, dalam ame ML, memiliki efek, salah satunya, kata dia, soal strategi. "Kita juga dalam hal ini bisa belajar menyusun strategi," kata dia.

Sementara itu, Tomas, yang juga merupakan gamer ML menambahkan, dalam game ML diberikan stimulan tentang bagaimana kerja sama dengan tim yang baik. "Kita sering Mabar atau kerja sama tim di ML," kata dia.

Soal efek buruk, kata dia, setiap hal, pasti memiliki efek. Baik buruknya, tergantung masing-masing. "Masing-masing orang saja mas soal efek mah. Jika keterlaluan dan waktunya dihabiskan untuk ML yah gak baik juga memang," kata dia.

Mobile Legends, game MOBA dari Moonton saat ini, memang kata dia, menjadi game yang paling populer di Indonesia.

“Kalau kamu pernah memainkan game MOBA, tentu kamu merasa tidak asing lagi dengan ini. Kamu yang sudah paham bermain MOBA, tentu sudah mengerti dasar menyerang, farming di lane, melakukan gank, dan push untuk menghancurkan objektif utama,” kata dia. (kim)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Game ML Bikin Lupa Waktu"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...