Fitri Rianti Kartika Dewi, Perlu Buku Panduan

fitri penulis muda asal kuningan


RAKYATCIREBON.CO.ID - Penulis muda asal  Kuningan, Fitri Rianti Kartika Dewi  ingin menulis tentang pesona  Kuningan.  Mojang cantik  itu  mengaku, lewat tulisannya wisata alam yang ada di Kuningan bisa lebih terkenal lagi di tingkat nasional maupun manca negara.

“Suatu hari nanti saya akan menulis buku tentang panduan, daftar, dan keindahan tempat wisata alam di Kuningan. Biar orang banyak yang membacanya dan tertarik mengunjungi tempat wisata alam di Kuningan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Fitri menjelaskan, Kuningan punya potensi wisata alam yang besar.  Selain karena  letaknya di bawah  lereng Gunung Cirebon, akses keluar masuk kuningan juga mudah dijangkau dari berbagai arah.

Ditambah, pengembangan industri pariwisata di Kuningan makin hari makin baik saja. Hal itu terlihat dari banyaknya   objek wisata baru yang dikembangkan  pemerintah bersama masyarakat. “Saya ingin Kuningan dikenal dunia karena punya banyak tempat wisata alam,” ujar dia.

Nantinya, tulisan Fitri akan menjadi  panduan bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Kuningan. Wisatawan dimudahkan untuk bepergian ke  tempat menarik di Kuningan melalui karya Fitri tersebut.

“Indahnya tempat wisata curug, telaga, hutan pinus, lembah, dan pegunungan di Kuningan bisa menggoda turis domestik maupun mancanegara untuk mau mengunjunginya,” tukas dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Fitri Rianti Kartika Dewi, Perlu Buku Panduan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus