Dua Pelaku Jambret Dihajar Massa


penjambret asal brebes dipergoki warga luragung

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Nasib nahas dialami oleh dua orang pelaku penjambretan yakni RH (23) dan FF (17) warga Brebes Jawa Tengah yang tertangkap warga setelah melakukan aksi nekatnya di siang bolong, dua pemuda tanggung tersebut menjadi bulan-bulanan massa usai aksinya ditangkap warga.

Kedua pelaku yang merupakan warga Brebes Jawa Tengah, RH (23) dan FF (17) harus berurusan dengan pihak kepolisian, pasalnya kedua pelaku tertangkap akibat ulahnya yang berusaha merampas handphone milik seorang wanita didepan kantor pos tepatnya di jalan raya Luragung Landeuh.

Mendengar teriakan korban, warga kemudian langsung mengejar kedua pelaku hingga, kejar-kejaran sempat terjadi hingga akhirnya warga berhasil menangkap kedua pelaku.

Beruntung aksi main hakim sendiri berhasil dicegah setelah petugas patrol dari Polsek Luragung datang ke tempat kejadian perkaran dan langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan warga.

Untuk menghindari amuk massa, petugas patroli langsung membawa para pelaku ke Mapolsek Luragung.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara mereka mengaku baru pertama kali, melakukan penjambretan.

Namun, penyidik tidak percaya begitu saja dan akan melakukan pengembang. “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku, untuk selanjutnya perkara ini akan kami tindak lanjuti dengan proses hukum,” kata Kapolsek. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dua Pelaku Jambret Dihajar Massa"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus