Dila Erista, Sering Ditawari Job Manggung

dila erista tak menyangka bisa terkennal

RAKYATCIREBON.CO.ID -  Dila Erista tak menyangka bisa dikenal banyak orang. Pedangdut asal Karawang ini dulunya hanya penyanyi biasa. Dila biasanya  manggung di acara  hajatan  dari kampung ke kampung. Kini sosok perempuan berkulit kuning langsat itu menjadi  idola  dangdut baru di tanah air.

Kecemerlangan karir Dila di dunia dangdut tak lepas dari keberaniannya untuk mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy (DA) 3 yang dihelat salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Dari ajang itu, nama Dila kian membumbung.

“Sebelum ikut DA sudah aktif nyanyi dari panggung ke panggung, dari hajatan ke hajatan, dari kampung ke kampung. Selain  menyalurkan hobi tapi juga bisa menghasilkan uang. Dan saya  bisa bahagiakan kedua orang  tua saya dari hasil bernyanyi dangdut,” ungkapnya.

Hingga pada akhirnya, Dila bisa menelurkan single dangdutnya bertajuk Bukan Pelakor. Single ini juga yang membuatnya  makin sering ditawari job manggung ke berbagai kota. Tak ayal  Dila selalu disibukan dengan aktivitasnya sebagai penyanyi.

“Klasik koplo semuanya Dilla suka. Pengalaman  paling menarik itu bisa keliling ke kota-kota besar di  Indonesia. Semenjak ikut  DA jadi tahu lebih banyak tentang Indonesia,” katanya.

Selain mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah, lewat dangdut pula lah Dila menjadi masyarakat luas. Hampir di setiap panggung nama Dila selalu dielu-elukan penggemarnya.

“Kaget. Alhamdulillah. Dulu bukan siapa-siapa, setelah ikut Dangdut Academy 3, Dilla lebih banyak dikenal banyak orang,” ujar dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dila Erista, Sering Ditawari Job Manggung"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...