Dastim Wakafkan Tanah untuk TPA, Bupati Doakan agar Diberi Balasan Setimpal

bupati kuningan letakan batu pertama di pembangunan tpa

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Bupati Kuningan, H Acep Purnama meletakan batu pertama pembangunan TPA Al-Mukti yang berlokasi di Blok Cikawung Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan, jumat (19/1).

Pembangunan TPA ini merupakan wakaf dari pak Dastim warga sekitar yang mewakafkan tanahnya untuk dijadikan TPA, Diniyah dan Tahfiz Quran.

Kepala Desa Kedungarum Sarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bapak Dastim yang telah mewakafkan tanahnya untuk kepentingan warga masyarakat.

Warga sangat antusias dalam pembangunan TPA ini, terbukti dengan banyaknya warga yang membantu pembangunan TPA ini karena TPA ini sangat dibutuhkan untuk pendidikan agama terutama untuk anak-anak.

“Kegiatan pendidikan ini sangat dibutuhkan oleh warga, yang ingin anaknya bisa belajar dan mendapatkan ilmu agama sejak dini,” katanya.

Sementara itu,  Acep  mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi langkah  Dastim yang telah dengan sukarela mewakafkan sebidang tanah untuk kepentingan umat.

Karena apa yang dilakukannya itu sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak. “Insya Allah kami doakan semoga langkah yang sangat mulia ini akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” katanya.

Semua manusia, kata dia, diwajibkan untuk ikhtiar, apalagi ikhtiar dijalan kebaikan seperti yang dilakukan oleh Dastim.

Semoga langkah Pak Dastim ini menjadi motivasi semua masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus berlomba dijalan kebaikan.

Pihaknya berharap, pembangunan TPA menjadi sarana untuk syiar agama terutama untuk anak-anak. Harus ada upaya menumbuhkan kembali kegiatan keagamaan sejak dini kepada anak-anak. Agar kelak  menjadi generasi yang pintar dan berakhlak baik.

“Pembangunan TPA ini sesuai dengan visi misi Kabupaten Kuningan Mandiri, Agamis dan sejahtera, pembangunan TPA ini sangat serasi sekali dengan Visi Misi Kabupaten Kuningan, untuk itu saya menyambut baik dan Insya Allah akan mendukung moril maupun materil,” jelasnya. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dastim Wakafkan Tanah untuk TPA, Bupati Doakan agar Diberi Balasan Setimpal"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus