Anton Resmikan Posko Relawan Wiralodra di Kandang Golkar

pasangan tb hasanudin anton fokus garap pertanian

RAKYATCIREBON.CO.ID -  Calon Wakil Gubernur Jabar Anton Charliyan meresmikan posko relawan Wiralodra Indramayu. Kerja tim pemenangan diluar partai tersebut akan dimaksimalkan dalam mendulang suara petani dan nelayan yang ada di kandang Golkar, untuk memberikan kemenangan bagi Pasangan TB Hasanudi-Ancon Charliyan di Pilgub Jabar Tahun 2018.

"Itu akan menjadi kerja partai termasuk menghitung statistiknya, namun kami yakin (pasangan Hasanah-Amanah, red) tulus mengabdi, dan masyarakat bisa melihat dan menerima niat tersebut,” tutur Anton.

Langkah strategis pasangan Calon yang mengusung konsep Hasanah-Amanah kian optimis menatap Pilgub Jabar, lantaran kedua profesi masyarakat Indramayu tersebut, merupakan basis massa PDI Perjuangan yang telah mengusungnya bersama TB Hasanudin sebagai Calon Wakil Gubernurnya.

Meskipun pengusungan pasangan calon dari PDI Perjuangan telat ketimbang partai politik ataupun figur lainya, pria 52 tahun itu tetap meyakini kolaborasi antara TNI dan kepolisian, ditambah ketulusan niat untuk mengabdi di Provinsi Jabar, akan bisa dilihat masyarakat.

Pada kesempatan itu, Anton Charliyan membeberkan tage line Hasan Amanah dan kronologi pencalonan Cawagub, jargon tersebut dilatarbelakangi dengan keniatan untuk mengabdi bagi kemajuan daerah Provinsi Jabar. 

"Meskipun begitu, saya termasuk orang yang beruntung, karena di usung oleh partai yang sudah memenuhi persyaratan sebesar 20 prosen,” tuturnya.

Pihaknya tidak menampik banyak permasalahan yang dihadapi oleh para petani dan nelayan di Kabupaten Indramayu, kondisi tersebutpun akan dijadikan program utama oleh pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan saat menjadi pemimpin di Jabar.

Salah satu solusinya menurut Anton, dengan menjadikan petani dan nelayan lebih sejahtera di tanah kelahiranya sendiri. “Kedaulatan petani menjadi salah satu fokus kerja pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan,” ujarnya.

Untuk dapat mewujudkan konsep tersebut, Anton Charliyan mengimbau kepada tim relawan Wiralodra Indramayu berkembang secara cepat hingga tingkatan desa-desa. Sehingga mampu memaksimalkan kinerja dalam menyukseskan Pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan di Pilgub Jabar Tahun 2018.

Oleh karena itu, ia mengingatkan kepada para relawan agar menjalankan peran dan fungsinya dengan baik demi kemajuan daerah Provinsi Jabar. Karena sinergitas antar elemen yang ada menjadi kekuatan besar dalam memenangkan Pilgub Jabar Tahun 2018. "Kekuatan yang ada di masyarakat mesti diberdayakan," tegasnya.

Kordinator Relawan Dede Sumitro, dalam sambutanya menyampaikan, posko relawan Wiralodra Indramayu menjadi posko kemenangan Pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan, yang langsung diresmikan oleh Calon Wakil Gubernur Jabar sendiri.

Pada kesempatan itupun, pihaknya sedikit memaparkan tentang figur Anton Charliyan kepada masyarakat dan relawan yang hadir. "Perlu diketahui, Abah Anton sosok yang dikenal sederhana, simpati dan peduli terhadap kondisi masyarakat," pungkasnya. (yan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Anton Resmikan Posko Relawan Wiralodra di Kandang Golkar"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...