Ajeng Pusparini, Cari yang Fresh

ajeng tidak mau diperbudak pekerjaan

RAKYATCIREBON.CO.ID - Dilema masyarakat perkotaan  yang tengah berkembang menurut sejumlah ahli adalah sempitnya waktu  berlibur. 

Hampir setiap hari disibukan dengan segudang aktivitas. Baik kerjaan kantor, pekerjaan di rumah hingga mengurusi hal-hal teknis lainnnya.

Seperti masyarakat yang tinggal di Kota Cirebon. Lebih lagi, kota kecil yang menjadi sentra aktivitas ekonomi di Ciayumajakuning itu tengah memasuki tahun politik.  Diprediksi bakal meningkatkan  dinamika masyarakatnya.

Hal ini membuat masyarakat perkotaan rawan stress. Jika dibiarkan, resiko terburuk bisa saja terjadi. Untuk itu, sesekali dibutuhkan waktu untuk menghibur diri dengan melakukan hal – hal yang disukai.

Hal inilah yang diterapkan Ajeng Pusparini. Perempuan cantik asal Cirebon yang kini bekerja di BPN Kabupaten Cirebon itu tak mau diperbudak pekerjaan. Sesekali Ajeng pergi ke tempat -empat yang menyajikan suasana nyaman dan pemandangan yang indah.

“Hobinya travelling dan kuliner. Kadang pekerjaan bikin tingkat stress tinggi nah untuk menyiasatinya aku suka traveling ke alam lihat yang  hijau-hijau biar fresh lagi,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Waktu berlibur bagi Ajeng sangat penting.  Menurut dia, liburan yang cukup dan teratur justru mampu meningkatkan produktivitas kerja. “Sementara kuliner bisa memperbaiki mood menurut aku jadi aku juga hobi nyobain tempat makan yang baru,” tukasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ajeng Pusparini, Cari yang Fresh"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...