Golkar Subang Ingin Menangkan Daniel

SUBANG - Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, mendeklarasikan dukungan kepada H Daniel Muttaqien Syafiuddin ST, sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi H Ridwan Kamil ST pada Pilkada Jawa Barat  2018 mendatang. 
golkar subang deklarasi dukung daniel di pilgub jabar
Bacawagub Jabar Daniel MS salam komando bersama Ketua DPD Golkar Subang Imas Aryumningsih. Foto: Adun/Radar Cirebon
Mereka juga menyampaikan dukungannya kepada Ketua DPD Golkar Hj Imas Aryumningsih sebagai calon Bupati Kabupaten Subang pada rapat konsolidasi Partai Golkar di Aula Panca Bhakti, Kamis (30/11l). 

Tampak hadir seluruh pengurus organisasi sayap Partai Golkar meliputi AMPG, KPPG, Pengajian Al-Hidayah dan organisasi sayap lainnya ikut memberi dukungan kepada pasangan RK-Daniel.

"Selama itu merupakan instruksi partai maka kita harus menjalankannya. Jangan terpengaruh dengan isu murahan yang sengaja ingin memecah belah organisasi," jelas Ketua DPD Golkar Subang, Hj Imas Aryumningsih kepada wartawan usai melakukan deklarasi. 

DPD Golkar Subang mengajak seluruh komponen partai Golkar untuk tidak terpancing dengan segala bentuk hasutan baik menjelang pilkada bupati Subang maupun pilkada gubernur Jawa Barat. Majunya sosok Daniel yang telah menjadi keputusan partai berlambang pohon beringin itu harus didukung oleh semua pihak dan harus menang.

Kami mintakan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk tidak mudah terhasut, apalagi melakukan provokasi. "Yang jelas siapa pun yang mendapat rekomendasi dari DPP Golkar, maka harus kita dukung," tegasnya seraya meminta agar dalam memasuki tahun politik 2018 dapat menjaga kondusifitas daerah. 

Ditegaskannya,  figur Daniel itu dianggap sudah mewakili masyarakat yang tinggal di pantura Jawa Barat, dan sudah seharusnya masyarakat pantura memilih pasangan RK-Daniel. Diakui Imas, dirinya kenal dekat dengan H Irianto MS Syafiuddin atau Yance, mantan Bupati Indramayu yang juga ayah dari Daniel.  (dun)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Golkar Subang Ingin Menangkan Daniel "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...