Ayam Geprek Lelehan Keju Dibandrol Rp25 Ribu

RAKYATCIREBON.CO.ID  –  Ayam geprek benar – benar menggoda. Di Kota Cirebon, menu ini menjadi incaran banyak orang. Tak heran jika berbagai restoran mewah hingga rumah makan sederhana banyak menyajikan menu berbahan dasar ayam ini.
ayam geprek urban chicken menggoda lidah
Ayam Geprek Mozzarella. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Seperti di Urban Chicken. Di sana terdapat menu ayam geprek yang berbeda dan hanya bisa ditemui di rumah makan semi resto yang berlokasi di jalan Sudarsono Kota Cirebon itu.  Urban Chicken menyajikan menu ayam geprek mozzarella.

Berbeda dengan ayam geprek biasa, menu ini lebih spesial karena ada lelehan  keju mozzarella  di atas ayam. Hal inilah yang membuat ayam geprek Mozzarella banyak diburu penikmatnya.

Salah satu pengunjung Urban Chicken, Saiful Miqdar menjelaskan, selain unik ayam geprek mozzarella juga  enak disantap.

Testur ayam goreng yang kering namun tetap lembut menambah rasa kelezatan rasa menu ini. Meski bertoping keju mozzarella, rasa dari bumbu  ayam geprek tetap menonjol. Perpaduan keju dengan bumbu tersebutlah yang membuat ayam geprek mozzarella unik namun tetap lezat.

Selain itu, juga disajikan sambal khas yang menjadi teman menikmati ayam geprek mozzarella.  Lelehan keju di atasnya juga  membuat tampilan kuliner kekinian itu makin memikat. “Ini baru sekali, ada ayam geprek pakai keju. Rasanya unik,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Menurut dia,  menyantap ayam geprek mozzarella  dengan kocek Rp25 ribu sangat sebanding dengan kelezatan yang didapatkan lebih lagi, setiap pembelian menu ini juga mendapatkan satu gelas es teh manis cuma – Cuma.

Selain itu, Urban Chicken juga didesain sangat cozy. Cocok sebagai untuk nongkrong dan makan bersama teman atau keluarga. Pengelola sendiri mendesain Urban Chicken sebagai resto semi outdoor yang  menawarkan keluasan tempat.

Uniknya, di Urban Chicken juga diramaikan dengan teriakan – teriakan para karyawan saat ada pesanan. Suara – suara saling bersahutan sehingga kesan ramai pun selalu terasa meski dalam keadaan sepi pengunjung.

Di samping itu, penyajian menu di Urban Chicken juga terbilang  cepat. Pengunjung tidak perlu menunggu lama untuk menyantap menu – menu yang telah dipesan. Di dalam ruangan, juga bakal dijumpai kata – kata khas Cirebon.

“Suasananya enak dan parkirnya juga luas. Yang pasti bakal datang lagi ke sini bareng teman – teman,” tukas Saiful. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ayam Geprek Lelehan Keju Dibandrol Rp25 Ribu"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus