Tiara Lutfiah, Wajib Dandan

BAGI  agi sebagian wanita, make up sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas keseharian. Lebih lagi bagi yang bekerja berhadapan langsung dengan banyak orang.  Hal itu pula berlaku bagi Tiara Lutfiah.
tiara tidak bisa jauh dari make up
Tiara Lutfiah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Public Relations Ibis Budget Hotel Cirebon itu mengaku tidak bisa jauh dari make up. Pasalnya, aktivitas Tiara yang yang bersinggungan dengan klien menuntutnya tampil segar dan ceriah. Jika sudah begitu, make up lah yang menjadi andalan Tiara.

"Cewek  zaman sekarang itu emang nggak bisa jauh  dari make up. Ibaratnya udah kayak kebutuhan sehari-hari. Apalagi bagi cewek yang sudah berkarir, kalau nggak pakai make up bakalan pucat dan nggak enak dilihat," ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Meski begitu, make up baginya juga tidak boleh berlebihan. Tiara menyesuaikan kebutuhan make up nya dengan even - even yang diikutinya. Jika dalan siatuasi resmi,  make up sebaiknya diperkuat. Sebaliknya, jika dalam situasi santai, make up lebih baik tipis saja namun tetap fresh dilihat.

"Harus matching dengan apa yang kita pakai, kalau kita casual ya jangan berlebihan pilih warna yg soft atau nude. Kalau kita mau ke acara resmi baru menggunakan lipstik sedikit menyala pink atau kerah. Tapi disesuaikan juga dengan baju kita," ujar dia.

Sekali bermake up, Tiara hanya membutuhkan waktu sekitar 10 sampai 15 menit untuk make up sederhana. Sedangkqn untuk acara resmi dengan make up lebih rumit, Tiara bisa menghabiskan waktu 30 sampai 45 menit.  Biasanyq, untuk momen kondangan atau acara-acara resmi lainnya.

"Tapi cara bermake up yang bagus juga tidak menor tidak berlebihan. Cukup natural saja, seperti memakai alis, lipstik dan eye liner untuk  menambah mata terlihat besar dan fresh," imbuhnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tiara Lutfiah, Wajib Dandan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus