Teruskan Perjuangan, Launching PKS Muda

MAJALENGKA - Sebagai partai dakwah yang dibangun dengan sistem kaderisasi, PKS menyadari pentingnya memberikan pemahaman tentang peran PKS kepada masyarakat. Termasuk kepada kalangan remaja sebagai penerus gerakan dakwah, yang  diharapkan akan mampu menjadi pilar kekuatan PKS sebagai partai dakwah.
pks muda majalengka dilaunching di talaga pancar
Launching PKS Muda di Talaga Pancar Majalengka. Foto: Pai/Rakyat Cirebon
Salah satunya dengan melaunching PKS Muda yang diikuti oleh sejumlah remaja masjid maupun aktifis dakwah sekolah dan kampus di Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan yang digelar di lokasi wisata Talaga Pancar Desa Lengkong, Kulon Kecamatan Sindangwangi tersebut, Ketua DPD PKS Asep Aminudin Shut menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan itu sebagai  sosialisasi sekaligus memberikan pemahaman tentang dakwah dan perjuangan PKS dalam membangun umat dan bangsa.

Dikatakan Asep, dalam era demokrasi saat ini penting sekali bagi kalangan muda untuk mengetahui tentang pola pola kebangsaan dalam rangka meningkatkan kecintaan terhadap NKRI. Termasuk diantaranya tentang demokrasi melalui, pemberian penjelasan tentang perjuangan dan sistem kerja partai. Hal itu, lanjut Asep, sebagai salah satu upaya untuk kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terutama di kalangan remaja terhadap kinerja partai.

“Intinya kita ingin memperkenalkan kepada kalangan muda tentang sistem dan pola kerja PKS yang bukan hanya sebatas berkutat di bidang politik, namun PKS juga merupakan partai dakwah yang dibangun dengan sistem kaderisasi, yang berupaya untuk ikut andil dalam membangun bangsa dengan mensejahtrakan masyarakat dan penguatan sektor sosial, budaya,ekonomi kerakyatan dan keagamaan,” jelasnya.

Terkait Pilkada dan Pemilu,  mantan ketua Fraksi PKS DPRD Majalengka tersebut, pihaknya mengaku optimis akan mampu mengkatrol di ururtan 3 besar , dimana 10 kursi menjadi bidikan PKS di Kabupaten Majalengka. 

Begitupun tekait Pilkada sebutnya pihaknya dipastikan akan ikut berpartisipasi dengan mengusung calonya untuk maju dalam Pilkada. “Kita pastikan PKS akan ikut ambil bagian dalam Pilkada Majalengka, dan sudah kita siapkan kader terbaik  untuk maju dalam Pilkada,” ucapnya. (pai)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Teruskan Perjuangan, Launching PKS Muda"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus