Sunjaya Inginkan Imron

SUMBER  – Kabar tentang pasangan cabup dan Cawabup Dr H Sunjaya Purwadisastra MM MSi dan Drs H Imron Rosyadi semakin menguat. Sunjaya pernah menyampaikan secara langsung keinginannya menggandeng Imron untuk jadi wakilnya dalam beberapa kesempatan. 
pasangan sunjaya imron makin menguat
Mustofa (kiri) salam komando berama Sunjaya Purwadisastra. dok. Rakyat Cirebon
Belakangan tersiar kabar bahwa Sunjaya sedang mengupayakan Imron untuk memiliki KTA dari PDI Perjuangan. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Sunjaya dua kali mengirimkan foto KTP milik Imron ke pengurus DPC, entah dalam maksud apa. Namun belakangan diketahui maksud dikirimkannya foto KTP tersebut, yakni meminta dibuatkan KTA untuk Imron. 

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon H Mustofa SH mengatakan, perlu dibuktikan secara fisik terlebih dahulu jika memang Imron memiliki KTA PDIP.

“Kalau ada yang mengaku memiliki KTA PDIP ya silakan buktikan secara otentik. Kaitan Pak Imron punya KTA, saya belum mendapatkan laporan dari sekretariat,” kata Mustofa pada Rakcer, Selasa (7/11).

Akan tetapi, pihaknya sangat terbuka bagi siapapun yang mau bergabung dengan PDIP. Entah itu PNS ataupun aparat, sebab hal itu bagian dari program partai terkait konsolidasi dan KTAnisasi. 

“Kita terbuka bagi siapapun, hanya saja memang PNS kan ada aturannya. Ya itu konsekuensi yang bersangkutan kalau mau masuk,” sambungnya. 

Lebih lanjut disampaikan pria yang akrab disapa Jimus, pembuatan KTA tidak mesti melalui ranting kemudian PAC dan disampaikan ke DPC. Tapi bisa juga melalui DPP PDIP, hanya saja tetap semuanya bisa dilihat.

“Kalau Pak Imron mendaftar ke DPP tetap bisa ketahuan karena bisa diakses dari sini juga,” pungkasnya. 

Jimus menegaskan, sampai saat ini rekomendasi PDIP belum turun. Jika sudah ada, pihaknya tidak mungkin bisa menutup nutupi.  Dihubungi secara terpisah, Imron mengaku belum mengantongi KTA PDIP.  

"Saya belum kantongi KTA PDIP, saat ini masih lihat perkembangan dulu. Tapi InsyaAllah saya maju dari PDIP apalagi diajak oleh petahana,” tuturnya singkat. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sunjaya Inginkan Imron "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus