“Satu dari Ketiganya Akan Direkom”

MAJALENGKA - Hingga saat ini teka-teki terkait siapa yang diusung oleh Partai Gerindra di Majalengka masih belum dapat diumumkan. Ketiga nama yang mendaftar lewat penjaringan yakni Jefry Ramdoni, Budi Viktor, Richa atau yang akrab dipanggil Teh Richa saat ini masih galau menunggu rekom. 
gerindra jabar cek kesiapan pilkada majalengka
Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi (kedua kiri) beri keterangan pers. Foto: Harik/Rakyat Cirebon
Bahkan, ketika Ketua DPD Provinsi Jawa Barat Drs H Mulyadi menyempatkan berkunjung langsung ke kantor Gerindra di wilayah Munjul, ketiganya hanya memaparkan visi dan misi untuk membangun dan mengembangkan Majalengka jikalau mereka mendapatkan rekomendasi. 

Dalam ruangan tertutup itu, ketiganya dengan lantang memaparkan visi misi, yang kemudian didukung dengan teriakan para pendukungnya. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Gerindra Jabar, H Mulyadi mengatakan terkait rekomendasi untuk ketiganya saat ini masih menjajaki dan masih dalam pengukuran terkait parameter-parameter yang dipunyai dalam visi misi bakal calon yang mendaftar ke Gerindra. Mereka bahkan masih harus dinilai oleh para kader di tingkat bawah. 

"Kunjungan saya ke sini adalah dalam rangka mengukur parameter ketiga kandidat. Belum ada rekomendasi. Tetapi yang jelas, satu diantara mereka akan mendapatkan rekomendasi," ungkapnya, saat diwawancara, Rabu (29/1). 

‎Mulyadi menambahkan sementara untuk Majalengka sendiri telah dinyatakan sudah siap. Pihaknya juga menilai bahwasanya konstelasi dari para kandidat sudah dinilai cukup bagus. Sementara untuk ‎koalisi pihaknya membuka seluas-luasnya dengan partai manapun.

"Intinya kami masih menerima dukungan dan penilaian dari para kader Gerindra untuk siapa yang pantas direkom. DPD Jabar hanya menjalankan parameter-parameter kandidat di Setiap Kabupaten-Kota. Bisa saya tegaskan di sini kader Gerindra harus muncul, bukan mendukung." ungkapnya. 

Bakal calon bupati, Ricka mengatakan terkait isu dirinya dengan H Taufan, hal itu masih wacana, karena keduanya hingga saat ini masih menunggu rekomendasi dari DPP Gerindra. Pihaknya hanya sebatas komunikasi dan menjalin kordinasi yang solid dengan para tim sukses di jaringan bawah. 

"Dengan Pak Taufan itu belum ada keputusan resmi, karena kami berdua masih menunggu rekomendasi. Nanti kalau udah pasti rekom-nya, saya juga akan siap," ungkapnya. (hrd)  

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "“Satu dari Ketiganya Akan Direkom”"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...