Safitri Wulandari, Rajin Mencoba Selagi Muda

TAK mau bergantung sepenuhnya  pada suami dalam memenuhi kebutuhannya, Safitri Wulandari memilih berwirausaha. Mahasiswi pasca sarjana IAIN Cirebon itu sudah berulang kali menjalani berbagai jenis usaha. Mulai dari fashion, camilan,  es krim hingga produk jajanan sekolah.
safitri terus mencoba bisnis baru
Safitri Wulandari. Foto: Ist./Rakyat CIrebon
Perjalanan Fitri, sapaan akrabnya, dalam merintis usaha dari nol  penuh perjuangan. Berulangkali kali, sebanyak itu pula dia coba lagi. Tak  heran jika Fitri dijuluki sebagai wanita bermental baja.

Ya, bagi Fitri bukan perkara rupiah yang didapat. Lebih dari itu, ia ingin menunjukan bahwa wanita punya semangat lebih dalam mencapai misinya. Melalui kegagalan yang pernah dialaminya dalam berbisnis, Fitri makin tahu menjalankan usaha butuh ketekunan dan kerja keras.

Selagi muda, bagi dia, apapun dilakukan. Perkara hasil, itu urusan belakangan. “Banyak yang sudah saya coba, dan memang semuanya butuh ketekunan. Kendalanya banyak, yang penting ambil hikmahnya aja untuk perbaikan ke depan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Safitri Wulandari, Rajin Mencoba Selagi Muda"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus