Rimenda Sitepu, Cantik Harus Sehat

BERKIPRAH di dunia kecantikan menuntut dr Rimenda Sitepu mengerti betul treatment yang tepat buat kulit agar tetap sehat. 
rimenda mengerti betul treatment yang tepat
Rimenda Sitepu. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Selain mengurangi kontak langsung dengan oksidan dan radikal bebas, salah satu cara yang bisa ditempuh agar tetap cantik ialah memilih produk sesuai kebutuhan.

Rimenda menjelaskan, banyak perempuan berambisi ingin cantik sehingga asal comot produk kecantikan  tanpa berfikir efek samping yang ditimbulkan. Hal ini justru berbahaya bagi regenerasi kulit.

Menurut dia, kebutuhan kulit tiap  orang berbeda. Hal itu dipengarahui oleh sensitivitas kulit masing-masing. Sehingga untuk menetukan produk kecantikan yang cocok, harus disesuaikan dengan kebutuhan. 

Yang paling aman, tutur dia ialah produk yang terbuat bahan organik. Produk tersebut dinilai lebih cocok untuk semua jenis kulit. “Dengan adanya anti oksidan dari bahan organik dari  bahan kita itu akan  keluar  oksidannya  radikal bebasnya,” ujar dia.

Rimenda menjelaskan,  jangan sampai keinginan untuk tampil cantik justru merusak kulit. Sebaliknya, lanjut dia, cantik itu harus sehat. “Cantik aja nggak cukup, tapi harus sehat,” pungkasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rimenda Sitepu, Cantik Harus Sehat"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...