Presiden Fadila Cantik, Hobi Tinju

SISWI SMAN 4  Kota Cirebon, Presiden Fadila Cantik tengah viral karena namanya yang unik. Saat  ini ia tengah serius berlatih tinju. Presiden sapaan akrabnya, mengaku tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Babak Kualifikasi (BK) Porda Jawa Barat 2018 di cabang olahraga (cabor) tersebut. 
presiden fadila cantik bangga sekolah di sman 4  kota cirebon
Presiden Fadila Cantik. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Setiap Senin, Rabu, Kamis, dan Jumat, Presiden mengikuti latihan rutin cabor tinju di Sasana Pertina Cirebon. Siswi yang kini duduk di bangku kelas  XI IPA I itu mengaku, tertarik pada cabor tinju selain karena persiapan kompetisi,  juga karena ayahnya mantan petinju.

“Sekarang aktif di tinju, karena dulu papa saya juga petinju.  Kalau di rumah saya cerita habis sparing terus papa saya nyaranin  harus kaya gini, harus begitu,” ungkapnya sembari tersenyum.

Meski menggemari tinju, Presiden mengaku tidak bercita-cita menjadi seorang petinju profesional. Kesukaannya pada tinju tak lebih sebatas hobi. Uniknya, Presiden juga sempat menjajal bakatnya pada cabor lain.

Tak disangka, anak dari pasangan Agustin Muyono dan Titi Sugiarti warga Harjamukti, Kota Cirebon itu mampu menelurkan prestasi pada cabor tersebut. 

Bahkan, keberhasilan Presiden bersekolah di SMAN 4 Kota Cirebon sebagai salah satu unggulan ialah berkat prestasinya di  bidang olahraga. “Tolak peluru juara 1 dan voli pernah juara 3,”  ujar alumni SMPN 2 Kota Cirebon itu. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Presiden Fadila Cantik, Hobi Tinju "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...