Polisi Masih Selidiki Kecelakaan yang Menewaskan Empat Korban

KUNINGAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Subang-Cilebak tepatnya di desa Bangun Jaya Kecamatan Subang. Dalam kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan ini mengakibatkan empat orang tewas.
kecelakaan maut di desa bangun jaya kuningan
Kecelakaan maut di desa Bangun Jaya Kuningan. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa maut ini terjadi pada hari Sabtu (25/11) sekira pukul 23.50 WIB, lakalantas ini bermula ketika sebuah kendaraan suzuki futura pick up nopol D 8651 DD, yang dikemudikan oleh H Rohendi (67) warga Desa Cikutra Kecamatan Cibeunyingkidul Kota Bandung, melaju dari arah Selajambe.

Setibanya ditempat kejadian, dengan kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri itu, tiba-tiba mobil yang dikemudikan oleh korban bersama istrinya Uum Umayah (60) oleng ke kanan dan menabrak dua orang anak laki-laki yang sedang berada dipinggir jalan. 

Kemudian, menabrak kendaraan mitsubishi L300 pick up nopol T 8953 EL yang terparkir di halaman depan rumah milik Ahmad Junaedi (56) warga blok Cikembang rt 01/01 desa Bangunjaya Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan.

Akibat peristiwa nahas tersebut, sopir mobil suzuki futura pick up yang dikemudikan H Rohendi, bagian depannya ringsek. Korban meninggal di TKP setelah mengalami luka pada bagian dada memar akibat terjepit body mobil, proses evakuasi korban juga membutuhkan waktu yang cukup lama, dengan menggunakan alat seadanya warga berusaha mengeluarkan korban yang terjepit body mobil.

Sedangkan penumpang yang duduk disebelahnya yang tak lain istri korban atas nama Uum Umayah (60) mengalami luka pada bagian kepala dan muka kemudian meninggal dunia di TKP, sedangkan dua orang anak laki-laki yakni Hapiz dan Paris yang terserempet mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS. 

Sedangkan korban lainnya, yakni Jamjam, Asep, Umar Firman, Wahyu dan Agus mendapat perawatan di Puskesmas setempat, sedangkan satu korban lainnya atas nama Aziz dilarikan ke RS Cirebon karena mengalami luka serius.

“Warga kaget mendengar suara benturan keras dan orang berteriak, kemudian warga yang pada malam itu sedang memperingati maulid nabi langsung menuju sumbersuara,” kata Nurdin warga setempat.

Sementara itu, Kapolsek Subang Iptu Maman Hermana ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas yang menewaskan empat orang tersebut, kendaraan suzuki futura melaju dari arah Desa Kutawaringin (barat) menuju arah subang (timur), setibanya di jalan umum desa Bangunjaya. 

Kemudian, menyerempet dua orang anak laki-laki yang sedang berdiri dipinggir jalan, setelah itu langsung menabrak kendaraan mitsubishi L 300 pick up, mobil baru berhenti setelah menabrak rumah yang berada dibawah jalan.

“Saat ini kami masih melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kecalakaan tersebut,” kata Maman.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Polisi Masih Selidiki Kecelakaan yang Menewaskan Empat Korban"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...