PKB Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg

SUMBER – Menargetkan menjadi partai pemenang pada pemilu 2019 mendatang, DPC PKB Kabupaten Cirebon, resmi membuka  pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) periode 2019-2023 dari tanggal  27 November sampai tanggal 24 Desember 2017 mendatang.
pkb kabupaten cirebon buka pendaftaran bacaleg
PKB Kabupaten Cirebon buka pendaftaran Bacaleg. Foto: Dandy/Rakyat Cirebon
Kepada Rakyat Cirebon, Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Cirebon Waswin Janata SH mengatakan, pembukaan pendaftaran bacaleg merupakan salah satu agenda awal dalam persiapan menghadapi pemilu di tahun 2019. 

Dimana melalui tahapan pendaftaran atau penjaringan bacaleg inilah partai bisa mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi bakal calon legislatif dari partai PKB.

 “Kami sebagai Lembaga Pemenangan Pemilu partai PKB mengundang putra putri terbaik yang ada di Kabupaten Cirebon untuk bergabung dengan kami sebagi calon wakil rakyat yang tentunya bisa membawa perubahan dan menjadi wakil rakyat amanah,” jelas Waswin kepada Rakyat Cirebon, Senin (27/11), di Sekertariat DPC PKB Jalan Watubelah Sumber.

Waswin mengaku yakin, dengan begitu besarnya potensi warga NU yang menjadi konstituen utama di Kabupaten Cirebon saat pemilu nanti akan keluar sebagai pemenang.

 “Kami juga sudah menyiapkan beberapa setrategi agar bisa meraih hasil maksimal pada pemilu nanti, salah satunya dengan pembagian wilayah untuk para bacaleg, jadi tidak boleh nantinya antar kader rebutan ruang dan pembagian yang ideal merupakan hal penting,” jelas Waswin.

Masih kata Wasmin, partainya sendiri menargetkan sdikitnya 16 kursi bisa direbut pada pemilu nanti atau dua kali lebih banyak dari pada kursi yang dimiliki PKB saat ini. (dym)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PKB Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...