Perindo Majalengka Silaturahmi ke Semua Parpol

MAJALENGKA – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka H Ating Sudirman mengatakan partai yang dipimpinnya akan bersilaturahmi ke sumua partai yang ada di Majalengka. Menurutnya tujuan kunjungannya semata-mata untuk silaturahmi, tidak ada tujuan lain apalagi terkait koalisi jelang Pilkada 2018.
perindo majalengka belajar ke parpol lain
Perindo Majalengka belajar ke parpol lain. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon
Seperti diketahui, pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka pada Rabu (15/11)  melakukan kunjungan silaturahmi ke Wisma Merah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka. Kunjungan tersebut mengawali agenda DPD Partai Perindo dalam rangka silaturahmi ke seluruh Partai yang ada di Kabupaten Majalengka.

"Sebagai partai baru kita harus banyak belajar kepada partai-partai yang sudah berkiprah lama terlebih dengan PDIP sebagai partai besar di Majalengka dengan kader terbaiknya yang duduk sebagai Kepala Daerah yakni Dr H Sutrinso SE, MSi," ungkapnya.

Dijelaskan Ating, pihaknya bisa mengambil contoh dari PDIP yang telah mendapat kepercayaan masyarakat Majalengka salah satunya dengan upaya dan kerja keras partai sehingga suara PDIP mendapat suara tertinggi di Majalengka.

"PDIP memiliki potensi dan modal yang bagus sehingga jadi gambaran bagi Perindo sebagai partai baru kedepan bisa bekerjasama baik dengan PDIP maupun dengan partaj-partai lainnya," urai H Ating.

Selain itu, lanjut Ating, kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Majalengka adalah untuk bersama-sama membangun Majalengja bukan sebagi pesaing namun sebagai mitra dengan partai-partai lain dalam mewujudkan Majalengka yang maju, aman, kondusif, unggul dan religius.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Perindo Majalengka Silaturahmi ke Semua Parpol "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus